Tak Perlu Bingung, Platform Ini Bisa Jadi Inspirasi Aktivitas Anak Untuk Rangsang Tumbuh Kembang
Ilustrasi anak bermain (Pexels/Yan Krukau)
20:03
13 Juni 2024

Tak Perlu Bingung, Platform Ini Bisa Jadi Inspirasi Aktivitas Anak Untuk Rangsang Tumbuh Kembang

Dalam masa pertumbuhan dan perkembangan, anak butuh berbagai aktivitas untuk merangsang berbagai motorik dalam tubuh. Meski demikian, tidak banyak orang tahu mencari aktivitas yang tepat bagi anak.

Kabar baiknya, kini ada aplikasi yangdirancang dengan mengadopsi pola pikir sosok orang tua, menawarkan cara yang efektif untuk menemukan dan memesan berbagai aktivitas yang memunculkan kebahagiaan. Aplikasi ini juga menginspirasi perkembangan anak-anak di luar jam sekolah. Platfor itu bernama Happy Kamper. 

“Happy Kamper lebih dari sekadar platform – ini adalah sarana yang dipenuhi dengan kehangatan dan keramahan yang mempunyai misi di mana anak-anak dapat menjalin persahabatan, berbagi pengalaman, dan tumbuh bersama”, kata Helena Irma dan Jared Prellwitz selaku Co-Founder Happy Kamper. 

Ilustrasi anak bermain plastisin [Pavel Danilyuk]Ilustrasi anak bermain plastisin [Pavel Danilyuk]

Selain pengguna, platform ini juga berfungsi sebagai tempat bagi penyedia layanan (Provider) untuk bisa menampilkan penawaran mereka secara langsung ke keluarga yang sedang mencari aktivitas berkualitas dan terpercaya untuk anaknya.

Baca Juga: Perjalanan Panjang Mualaf Mahalini, Peluk Islam sebelum Dinikahi Rizky Febian

Platfirm ini menyediakan berbagai macam aktivitas anak-anak segala usia, termasuk kelas seni, olahraga, les musik, kelas tari, akses taman bermain, dan banyak lagi. Helena juga menjelaskan, bahwa setiap aktivitas di platform ini melewati pemeriksaan ketat untuk memastikan telah memenuhi standar keamanan.

Selain itu, ulasan dan penilaian dari para pengguna memberikan wawasan berharga dari sesama orang tua, menciptakan komunitas terpercaya di mana anak-anak dapat berkembang.

"Platform ramah pengguna yang memungkinkan orang tua untuk lebih banyak menjelajahi berbagai aktivitas, membandingkan, dan memesan aktivitas dengan cara yang mudah. Opsi pencarian sudah mencakup lokasi, kelompok usia, dan jenis aktivitas," kata Helena. 

Lebih lanjut, platform iin juga memiliki metode pemesanan yang muda. Orangtua dapat mendaftarkan anak-anak dalam berbagai aktivitas hanya dengan beberapa klik di dalam aplikasi. Happy Kamper menerima semua metode pembayaran utama di Indonesia untuk kenyamanan para orang tua.

Selain itu, orang tua akan menerima pemberitahuan pengingat sehari sebelum aktivitas, lengkap dengan kode QR agar bisa masuk lebih cepat tanpa antre.

Baca Juga: Atalarik Syah Bantah Tudingan Persulit Tsania Marwah Bertemu Anak: Kenyataannya Anak Lebih Milih Saya

Untuk penyedia aktivitas dan taman bermain (Provider), aplikasi ini menawarkan platform untuk mempromosikan layanan, meningkatkan eksposur, pendapatan, dan terhubung dengan keluarga yang tertarik dengan kegiatan yang disediakan.

"Kami berkomitmen untuk membangun komunitas yang aktif dengan mendorong keterlibatan antara keluarga dan penyedia. Orang tua dapat memberikan ulasan dan saran untuk membantu orang lain membuat keputusan yang tepat.

“Jaringan penyedia layanan aktivitas kami berdedikasi untuk mendemonstrasikan keahlian dan bimbingan pada setiap sesi aktivitasnya, mengembangkan berbagai bakat dan keterampilan anak-anak dalam setiap langkah mereka,” tambah Helena. 

Aplikasi ini memungkinkan orang tua untuk menjelajahi berbagai aktivitas dalam 11 kategori berbeda yang tersebar di 100 lokasi di kota-kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Bogor, Bandung, Tangerang, Bekasi, dan Depok. 

Editor: Bimo Aria Fundrika

Tag:  #perlu #bingung #platform #bisa #jadi #inspirasi #aktivitas #anak #untuk #rangsang #tumbuh #kembang

KOMENTAR