5 Koleksi Tas Mewah Krisdayanti, Punya Gaji Anggota DPR Hingga Ratusan Juta
Penyanyi Krisdayanti saat tampil di Synchronize Festival 2023 di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta, Jumat (1/9/2023). [Suara.com/Alfian Winanto]
09:23
18 Januari 2024

5 Koleksi Tas Mewah Krisdayanti, Punya Gaji Anggota DPR Hingga Ratusan Juta

Sebagai salah satu anggota DPR, Krisdayanti diketahui memiliki penghasilan yang fantastis. Hal ini diungkapkan langsung oleh Krisdayanti yang menyebut kalau gaji anggota DPR cukup besar, bahkan mencapai ratusan juta. Yuk intip koleksi tas mewah miliknya.

Dalam pernyataannya, Krisdayanti mengaku, mendapat gaji pokok Rp 16 juta. Namun, di luar gaji pokok itu, terdapat berbagai tunjangan serta dana-dana lainnya yang diberikan. Untuk tunjangan sendiri, Krisdayanti mengatakan, jumlah yang ia dapat yakni Rp 59 juta.

Jumlah yang diberikan itu, baik dari tunjangan anak, tunjangan kehormatan, tunjangan PPH, tunjangan komunikasi, bantuan listrik serta telepon, dan lain-lain. Ia juga sering mendapat dan saat melakukan perjalanan.

Selain itu, ia juga mendapat dana aspirasi Rp 450 juta lima kali dalam setahun. Ada juga yang kunjungan dapil sekitar Rp140 juta delapan kali setahun. Namun, dua dana terakhir ini disebut tidak masuk dalam gaji atau pendapatan pribadi anggota DPR.

Sebab gajinya yang fantastis ini, Krisdayanti diketahui memiliki berbagai barang mewah, salah satunya tas. Istri Raul Lemos ini memiliki beberapa tas mewah dengan harga yang tidak tanggung-tanggung. Berikut beberapa tas mewah yang dimiliki oleh Krisdayanti.

1. Tas Hermes abu-abu

Krisdayanti sempat terlihat memakai tas dari brand Hermes berwarna abu-abu. Tas yang dimiliki Krisdayanti ini merupakan Hermes Kelly 25 Sellier Gris Meyer Epsom Leather with Gold Hardware - Stamp U (2022). Untuk tas Hermes satu ini memiliki harga sekitar Rp 437,7 juta.

2. Tas Hermes cokelat

Krisdayanti juga memiliki tas dari brand Hermes lainnya berwarna cokelat. Ia diketahui memiliki tas Hermes Birkin 25 in & out Biscuit Swift Leather with Palladium Hardware. Untuk tas miliknya ini, diketahui memiliki harga sekitar Rp 542,5 juta.

3. Tas YSL

Krisdayanti sempat terlihat mengenakan tas Saint Laurent (YSL) berwarna hitam. Tas yang dikenakannya itu merupakan YSL Icare Maxi Shopping Bag ini Quilted Lambskin. Untuk tas miliknya ini yaitu dibanderol Rp 75,9 juta.

4. Tas Chanel hitam

Tas mewah lainnya yang dimiliki Krisdayanti yaitu dari brand Chanel berwarna hitam. Tas miliknya yaitu model Chanel Aged Calfskin. Untuk harga tas miliknya ini yaitu sekitar Rp 74,6 juta.

5. Tas Chanel pink

Krisdayanti juga sempat menenteng tas dari brand Chanel lainnya berwarna pink. Tas miliknya ini merupakan Chanel 22 Small Rose Gold GHW. Untuk hargas tas pink satu ini yakni sekitar Rp 98,2 juta.

Editor: M. Reza Sulaiman

Tag:  #koleksi #mewah #krisdayanti #punya #gaji #anggota #hingga #ratusan #juta

KOMENTAR