Koar-koar Ingin Jadi Ayah Hebat, Teuku Ryan Panen Cibiran Gegara Cuma Punya Foto Lawas Moana
Teuku Ryan hadiri sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (1/4/2024). [Suara.com/Tiara Rosana]
16:58
9 Juni 2024

Koar-koar Ingin Jadi Ayah Hebat, Teuku Ryan Panen Cibiran Gegara Cuma Punya Foto Lawas Moana

Teuku Ryan memilih untuk fokus pada karier dan anaknya pasca resmi bercerai dengan Ria Ricis. Hal itulah yang kembali ditekankan Ryan di unggahan TikTok-nya, sembari memperlihatkan sederet momen bersama Cut Raifa Aramoana.

Kalian ingin hebat di mata siapa?” seperti itulah caption yang dituliskan Ryan, seperti dikutip pada Minggu (9/6/2024).

Sederet aktivitas kebersamaan Ryan dan Moana terpancar dari foto-foto yang diunggahnya. Bahkan aktor asal Aceh itu mengklaim bahwa rasa cintanya kepada Moana melebihi rasa cintanya untuk apapun.


Tampak momen ketika Ryan bermain bersama Moana di sebuah pusat perbelanjaan, atau ketika pasangan ayah dan anak itu sedang berjalan-jalan bersama, atau bahkan momen saat Ryan berusaha mengajari Moana cara membaca huruf hijaiyah.

Baca Juga: Baru Dicerai Ria Ricis, Adab Teuku Ryan Ditantang Gendong Wanita Ramai Jadi Omongan

Postingan ini tentu sangat menggambarkan seberapa dalam rasa sayang Ryan kepada anak semata wayangnya. Ryan juga seolah ingin menegaskan bahwa dirinya akan terus berusaha menjadi ayah yang baik dan membanggakan untuk Moana.

Namun postingan hangat itu ternyata juga menimbulkan pro dan kontra, salah satunya datang dari warganet yang menyadari Ryan cuma mengunggah foto-foto lawasnya bersama Moana. Warganet lalu menilai Ryan sekadar pencitraan sebab sebenarnya tidak memiliki momen kebersamaan baru dengan Moana.

Teuku Ryan dan Ria Ricis di acara Tedak Siten Moana. (Instagram)Teuku Ryan dan Ria Ricis di acara Tedak Siten Moana. (Instagram)


Fotonya foto dulu semua. Sekarang mana pernah ngajak anak jalan itu pun yang ngajak ibunya,” celetuk warganet. “Foto sekarang mana?” tanya warganet. “FOTO lama semua,” cibir warganet lain. 

Sementara itu, beberapa warganet juga mengungkit Ryan yang dianggap sudah gagal membahagiakan Ricis kala mereka masih bersama, sehingga dinilai sulit untuk menjadi ayah yang baik di hadapan anak-anaknya.

Jika ingin hebat di mata anak, seharusnya berusaha menjadi hebat dulu di mata istri, karena anak akan mengagumi ayahnya dengan melihat bagaimana dia memperlakukan ibu dari sang anak. Tapi syudahlaah…” tulis warganet. “Sudah gagal jadi suami.. takut kalo gagal juga jadi ayah..” sindir warganet lain.

Baca Juga: Berapa Gaji Teuku Ryan saat Masih di BUMN? Pekerjaan Barunya usai Cerai Jadi Perbincangan Netizen

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #koar #koar #ingin #jadi #ayah #hebat #teuku #ryan #panen #cibiran #gegara #cuma #punya #foto #lawas #moana

KOMENTAR