Gugatan Nafkah Rp800 Juta Catherine Wilson Melayang ditolak Hakim, Memang Idham Masse Kerja Apa?
Profil dan Sumber Kekayaan Idham Masse (Instagram/@idham_mase)
14:26
7 Juni 2024

Gugatan Nafkah Rp800 Juta Catherine Wilson Melayang ditolak Hakim, Memang Idham Masse Kerja Apa?

Gugatan Catherine Wilson terkait permintaan nafkah senilai Rp 800 juta dari Idham Masse ditolak oleh hakim Pengadila Agama Depok. Seperti diketahui, keduanya telah resmi bercerai. 

"Keputusan ya Ikhlas aja (soal permintaan nafkah Rp 800 juta), sudah sesuai harapanku resmi cerai," kata Catherine Wilson diacara Rumpi TransTV, Kamis (6/6/2024).

Catherine Wilson tak mengajukan banding dan hanya akan mengambil salinan putusan cerainya pada Senin (10/6/2024) mendatang. Ia mengaku sudah ikhlas lantaran menilai putusan pengadilan sudah yang terbaik.

Catherine Wilson dan Idham Masse ditemui di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat pada Rabu (24/1/2024). [Suara.com/Rena Pangesti]Catherine Wilson dan Idham Masse ditemui di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat pada Rabu (24/1/2024). [Suara.com/Rena Pangesti]

 Catherine Wilson tidak mengajukan banding dan hanya akan mengambil salinan putusan cerainya pada Senin (10/6/2024) mendatang. Ia mengaku sudah menerima keputusan tersebut karena merasa putusan pengadilan adalah yang terbaik.

Baca Juga: Catherine Wilson Berharap Mantan Suami Bersikap Jantan Soal Mobil: Masa Kirim Debt Collector?

Usai putusan tersebut, publik jadi penasaran dan ingin tahu, pekerjaan Idham Masse. Lantas, apa sebenarnya pekerjaan Idham Masse?

Menurut informasi yang beredar, Idham Masse disebut-sebut tidak memberikan nafkah kepada Catherine Wilson padahal memiliki harta melimpah. Idham Masse adalah seorang politikus dari Sulawesi Selatan, lahir di Bajo pada 20 Maret 1972. Saat ini, ia menjabat sebagai anggota DPRD Kabupaten Sidenreng Rappang (Sidrap) untuk periode 2019-2024.

Idham menjadi anggota DPRD Sidrap melalui proses Pengganti Antar Waktu, menggantikan Edy Slamet yang meninggal dunia. Sebelumnya, ia pernah menjabat sebagai wakil ketua fraksi Golkar untuk periode 2014-2019.

Selain aktif di politik, Idham Masse juga memiliki bisnis kuliner, yaitu Reza Caffe dan Palekko, yang sudah memiliki tiga cabang di Sidrap, Pare-pare, dan Makassar.

Baca Juga: Anji Drive dan Wina Natalia Sepakat Cerai Secara Baik-baik Jadi Sorotan: Eman Banget

Editor: Bimo Aria Fundrika

Tag:  #gugatan #nafkah #rp800 #juta #catherine #wilson #melayang #ditolak #hakim #memang #idham #masse #kerja

KOMENTAR