Jadi Istri Wapres Terpilih, Adab Selvi Ananda Saat Makan bareng Raffi Ahmad dan Ayu Dewi Tuai Omongan
Penampilan Selvi Ananda di HUT Dekranas (Instagram/@antoniusanungmakeup)
17:42
27 Mei 2024

Jadi Istri Wapres Terpilih, Adab Selvi Ananda Saat Makan bareng Raffi Ahmad dan Ayu Dewi Tuai Omongan

Meski bukan seorang selebritis, Selvi Ananda memang dikenal berteman dengan sejumlah public figure Tanah Air seperti Raffi Ahmad dan Ayu Dewi. Tak heran jika ketiganya pernah berada di satu acara yang sama, bahkan sampai makan bersama.

Momen itulah yang tampak di video unggahan akun TikTok @erina.kaesang. Tampak Selvi dalam balutan kebaya dan hendak menjamu sejumlah tamunya, termasuk Raffi dan Ayu.

Yang tak disangka-sangka, istri Gibran Rakabuming Raka itu dengan sigap mengambilkan nasi untuk Raffi dan Ayu. Bahkan ketika upayanya mengambilkan makanan ditolak, sang istri Wapres Terpilih 2024-2029 tetap bersikeras.

Ayu Dewi, Selvi Ananda, dan Raffi Ahmad di Solo (Instagram/ademayem.solo)Ayu Dewi, Selvi Ananda, dan Raffi Ahmad di Solo (Instagram/ademayem.solo)

Selvi Ananda ambilkan makan untuk Ayu Dewi dan Raffi Ahmad,” begitulah keterangan yang tertulis di video, dikutip pada Senin (27/5/2024).

Baca Juga:Touring ke Langkat, Moge Ariel Noah-The Dudas Minus One Tak Pakai Pelat Nomor

Tampaknya video ini direkam oleh Raffi yang langsung melempar komentar jahil kepada Ayu yang salah tingkah saat diambilkan makanan oleh Selvi. Bahkan istri Regi Datau itu sampai memeluk lengan Selvi karena merasa sungkan.

“Ayu Dewi merasa terhormat sekali,” ucap Raffi yang kemudian menyapa ibu-ibu pejabat lain di meja tersebut, seperti Loemongga Haoemasan istri Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita.

Raffi juga langsung menolak saat Selvi berusaha mengambilkan nasi untuknya, “Udah jangan, (nanti ambil) sendiri aja, jangan, jangan.”

Namun Selvi tetap bersikeras mengambilkan nasi untuk suami Nagita Slavina itu, bahkan sampai dua sendok banyaknya. Alhasil Raffi cuma bisa mengucapkan terima kasih dan tertawa sungkan karena mendapatkan porsi nasi lebih banyak ketimbang yang lain.

Momen inilah yang menjadi sorotan publik. Bukan hanya karena Selvi yang melayani para tamunya dengan senyuman lebar, tetapi publik juga memuji Selvi yang terus menjaga adab dan sopan santunnya.

Baca Juga:Ini Tempat Sosok Misterius Ikut Foto Bareng Raffi Ahmad Cs: Gedung Bekas RS Pernah Makan Korban?

Jangan kaget. Kesantunan, dan itu bukan tabu. Salut..” puji warganet. “Ibu wapres terpilih sangat anggun memancarkan asli Indonesia,” komentar warganet. “Baik banget mbak selvi.. mantappp,” imbuh warganet lain. “Good attitude ibu RI 2,” timpal yang lainnya.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #jadi #istri #wapres #terpilih #adab #selvi #ananda #saat #makan #bareng #raffi #ahmad #dewi #tuai #omongan

KOMENTAR