Mewahnya Bukan Main, Souvenir Ultah Anak Kedua Tya Ariestya Ditaksir Tembus Jutaan Rupiah
Tya Ariestya bersama dua putranya Kanaka dan Kalundra. (Instagram/@tya_ariestya)
17:34
12 Mei 2024

Mewahnya Bukan Main, Souvenir Ultah Anak Kedua Tya Ariestya Ditaksir Tembus Jutaan Rupiah

Tya Ariestya menggelar acara ulang tahun untuk putra keduanya, Muhammad Kalundra Ratinggang. Acara tersebut digelar secara mewah dan dihadiri banyak anak artis.

Bukan kali pertama, Tya Ariestya totalitas merayakan pertambahan usia buah hatinya bersama Irfan Ratinggang. Keduanya rela merogoh kocek tak sedikit demi membahagiakan anak.

Kalundra lahir pada 30 April 2019 dan ulang tahun kelimanya baru digelar pada Minggu (11/5/2024) di sebuah clubhouse kawasan BSD, Tangerang.

Momen pesta ultah anak Tya Ariestya dibagikan sederet artis yang turut menghadiri acara itu. Tampak acara berlangsung secara meriah dan diisi hiburan menarik termasuk pembagian doorprize.

Bukan cuma itu, rekan artis dibuat takjub dengan souvenir ultah Kalundra yang isinya bervariasi. Saking banyaknya sampai repot untuk dibawa.

Salah satu yang membongkar souvenir itu adalah Biby Alraen. Istri Rifky Balweel ini memperlihatkan isi buah tangan dari pesta Kalundra lewat Story Instagram.

"Ini goodiebag-nya Kalundra. Aduh ka Tya kalau bikin acara heboh," ujarnya.

Souvenir ultah anak Tya Ariestya. (Instagram/@bibyalraen)Souvenir ultah anak Tya Ariestya. (Instagram/@bibyalraen)

Souvenir rupanya tak hanya diperuntukkan untuk anak-anak, namun orang tua juga kecipratan. Isinya antara lain badcover dari produk ternama, tas wanita Jims Honey, skincare ibu-anak, parfum, berbagai macam kukis hingga kolam renang portable.

Hasil hitung-hitungan, badcover Kintakun yang dijadikan souvenir diasumsikan Rp345 ribu. Sementara itu tas Jims Honey Rp139 ribu.

Souvenir ultah anak Tya Ariestya. (Instagram/@bibyalraen. @adeliapasha)Souvenir ultah anak Tya Ariestya. (Instagram/@bibyalraen. @adeliapasha)

Lalu skincare Beeme nourishing balm Rp75 ribu, parfum Onix Rp192 ribuan, belum lagi kukis dan kolam renang portable dari Intex juga harganya ratusan ribu. Jika diasumsikan satu paket souvenir acara ultah anak Tya Ariestya yang dibagikan ke tamu menembus Rp1 jutaan.

Pantas bila para tamu dibuat kagum dengan souvenir yang diberikan saat acara ultah anak Tya Ariestya, hingga membanjiri dengan beragam pujian.

Sebelumnya sahabat Nagita Slavia itu juga disorot saat mengungkap souvenir ultah putra sulungnya Kanaka yang juga mewah dan isinya lengkap pada Agustus 2023 lalu.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #mewahnya #bukan #main #souvenir #ultah #anak #kedua #ariestya #ditaksir #tembus #jutaan #rupiah

KOMENTAR