Sosok Ferdy Peto, Pernah Bocorkan Hubungan Keluarga Ruben Onsu dengan Betrand Peto
Ferdy Peto [YouTube Ferdy Peto Channel]
17:53
11 Mei 2024

Sosok Ferdy Peto, Pernah Bocorkan Hubungan Keluarga Ruben Onsu dengan Betrand Peto

Rumah tangga Ruben Onsu dengan Sarwendah menjadi pembicaraan publik dalam beberapa hari terakhir. Keduanya sudah tidak lagi tinggal serumah.

Sarwendah bersama anak-anaknya kini tinggal di tempat saudaranya, Wendy Lo, termasuk anak angkatnya Betrand Peto.

Onyo, sapaan akrab Betrand Peto diangkat anak oleh keluarga Ruben Onsu sejutar 2019. Ayah kandung Betrand Peto, Ferdy Peto mengungkapkan sosok Ruben dan Sarwendah sebagai sosok yang tidak pencitraan ketika mencurahkan kasih sayang untuk Betrand.

“Supaya masyarakat Manggarai, NTT mengetahui, cinta diberikan ke Betrand Peto itu bukan pencitraan. Karena kemarin sempat ada yang bilang jika Ruben dan Sarwendah itu hanya drama saja,” kata Ferdy, dikutip dari kanal YouTube MOP Channel.

Ferdy menegaskan cinta kasih keduanya kepada anaknya tulus datang dari hati.

“Saya orang pertama mengatakan hal itu tak benar. Cinta mereka itu dari hati nurani, bukan cinta kebutuhan semata. Mereka punya hidup itu untuk Betrand Peto semuanya,” imbuhnya.

Dia pernah berpesan kepada Betrand untuk menjadi sosok yang tahu balas budi, termasuk mengurus Ruben dan Sarwendah di masa depan.

Profil Ferdy Peto

Mengutip dari berbagai sumber, Ferdy Peto menikah dengan Karolina dan mempunya tiga orang anak, salah satunya Betrand Peto.

Sehari-hari Ferdy Peto bekerja sebagai tenaga administrasi di sekolah dasar (SD) Kusu.

Nama Ferdy Peto ikut terkenal usai putranya diangkat anak oleh Ruben Onsu. Dia pun memiliki pengikut 25,2 ribu di Instagram. Ferdy juga dikenal cukup aktif di YouTube.

Meski tinggal berjauhan dengan anak, Ferdy sering kali memberikan support mulai dengan rutin video call hingga melakukan video reaksi pada setiap karya sang anak.

Editor: Baehaqi Almutoif

Tag:  #sosok #ferdy #peto #pernah #bocorkan #hubungan #keluarga #ruben #onsu #dengan #betrand #peto

KOMENTAR