Si Paling Memesona! 4 Shio Perempuan Ini Paling Cantik dan Menjadikannya Sangat Indah untuk Dipandang
Ilustrasi Shio./ freepik/GreenSkyStudio
09:10
11 Mei 2024

Si Paling Memesona! 4 Shio Perempuan Ini Paling Cantik dan Menjadikannya Sangat Indah untuk Dipandang

- Dalam astrologi Tiongkok, kecantikan dapat tercermin dalam karakteristik beberapa Shio tertentu yang disebut-sebut paling memesona.

Shio-shio ini memiliki pesona yang menakjubkan dan menawan hati bagi siapa pun yang berhadapan dengan mereka.

Dilansir dari Lifestyle Asia pada Sabtu (11/5), terdapat 4 Shio perempuan paling cantik diantara lainnya dan apa yang membuat mereka begitu indah dan menarik untuk dipandang.

1. Kelinci (1915, 1927, 1939, 1951, 1963, 1975, 1987, 1999, 2011, 2023)

Orang-orang dengan Shio Kelinci cenderung menarik perhatian dengan sikap mereka yang lembut dan elegan.

Wajah mereka tampak cantik, sehingga membuat banyak orang mudah dan tertarik untuk melihat wajah mereka.

Tidak ada kesan kejahatan, kecerdikan, atau kecerdasan tersembunyi pada wajah mereka yang polos, dimana kehadiran mereka membuat orang merasa nyaman, dan senang, sehingga sulit untuk tidak menyukai mereka.

Mereka mampu menarik perhatian dengan penampilannya yang menawan dan terasa sangat dapat diandalkan serta ramah, dimana semua orang mampu terpikat olehnya dan ingin berada dalam hubungan romantis bersamanya.

Pria tertarik pada perempuan yang lahir dalam tahun Kelinci karena mereka dianggap 'lemah lembut', yang membuat naluri 'pahlawan' pria untuk melindunginya muncul.

Meskipun sifat ini tidak selalu menjadi hal yang menarik, tetapi hal tersebut jelas menarik perhatian pria pada mereka.

2. Ayam (1945, 1957, 1969, 1981, 1993, 2005, 2017, dan 2029)

Orang-orang dengan Shio Ayam cenderung menonjol dalam hal penampilan dan gaya yang mendukung kecantikan mereka.

Mereka seringkali memakai pakaian mewah dari atas sampai bawah, sehingga menimbulkan rasa iri pada orang lain saat mereka berada di tempat publik.

Orang dengan Shio Ayam juga dikenal memiliki kepribadian yang kuat dan percaya diri, yang membantu mereka meraih kesuksesan dalam karir dan kehidupan.

Kesuksesan profesional mereka yang luar biasa mampu membuat mereka menarik bagi orang-orang yang menginginkan stabilitas materi.

Banyak orang yang merasa rendah diri saat melihat karakter orang dengan Shio Ayam karena keunggulan mereka dalam hal penampilan dan kepribadian yang menonjol.

Dengan penampilan menarik, kesuksesan yang gemilang, dan kebrilian dalam segala hal yang mereka lakukan, orang dengan Shio Ayam tampaknya memiliki semua yang diidamkan oleh banyak orang.

3. Ular (1941, 1953, 1965, 1977, 1989, 2001, 2013, dan 2025)

Orang-orang dengan Shio Ular cenderung memiliki daya tarik yang kuat karena kecerdasan dan sifat licik mereka.

Mereka bergerak dengan elegan, memikat hati orang lain dengan kepintaran mereka, dan tentu saja, mereka memiliki penampilan yang menarik.

Orang sengan Shio Ular seringkali memiliki aura misterius yang mengelilingi mereka, dimana ini juga menambah daya tarik mereka.

Mereka memiliki kepribadian yang santai dan mampu berbicara dengan indah, sehingga memberikan kesan rileks kepada orang lain.

Meskipun orang dengan Shio Ular cenderung menyembunyikan emosi mereka, namun jika Anda mampu meraih hati mereka, Anda akan menemukan bahwa mereka memiliki sisi yang sangat romantis dan lucu.

Di balik sikap dingin mereka, sebenarnya terdapat hati yang polos, dimana mereka hanya menginginkan cinta dan penghargaan.

4. Tikus (1924, 1936, 1948, 1960, 1972, 1984, 1996, 2008, 2020)

Orang-orang dengan dengan Shio Tikus tidak dianggap sebagai yang paling cantik atau menarik dari segi penampilan fisik mereka, tetapi kecantikan mereka tercermin dalam kebaikan dan kepedulian mereka yang tulus, dimana ini dianggap menarik bagi orang lain.

Orang dengan Shio Tikus dianggap stabil, dapat diandalkan, dan murah hati, sehingga membuat orang merasa nyaman di sekitar mereka.

Bahkan dalam hubungan, mereka cenderung menjadi pemberi yang sejati dan jarang meminta sesuatu dari pasangan mereka.

Salah satu sifat menarik lainnya dari mereka adalah kepribadian mereka yang percaya diri dan kuat.

Mereka tidak suka terus-menerus dikejar atau diikuti oleh orang lain, tetapi mereka membuat orang lain harus berusaha keras untuk mendapatkan perhatian mereka.

Dan sikap 'tidak tersedia' ini seringkali menarik bagi banyak orang, terutama dalam sebuah hubungan.

Namun, begitu seseorang berhasil menarik perhatian mereka, orang dengan Shio Tikus akan memberikan segala cinta dan sanjungan yang mereka miliki.

Terkait penampilan, orang dengan Shio Tikus tidak suka berpakaian terlalu berlebuhan untuk menyenangkan orang lain.

Mereka cenderung memilih penampilan yang sederhana dan segar, tetapi mereka selalu terlihat rapi dan menarik.

Editor: Hanny Suwindari

Tag:  #paling #memesona #shio #perempuan #paling #cantik #menjadikannya #sangat #indah #untuk #dipandang

KOMENTAR