Dicurigai Pacaran, Eca Aura Pamer Foto Bareng Alam Ganjar: Akhirnya Mas Jawa Debut
Muhammad Zinedine Alam Ganjar dan Eca Aura di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (14/1/2024). [Suara.com/Adiyoga Priyambodo]
09:11
17 Januari 2024

Dicurigai Pacaran, Eca Aura Pamer Foto Bareng Alam Ganjar: Akhirnya Mas Jawa Debut

Eca Aura akhirnya memajang foto Alam Ganjar di akun media sosial pribadinya setelah dijodoh-jodohkan akhir-akhir ini. Namun, foto tersebut dinilai janggal.

Pemiliki nama asli Elsa Japasal sempat mengaku hanya berteman dengan putra semata wayang calon presiden Ganjar Pranowo, Muhammad Zinedine Alam Ganjar.

Namun, tak sedikit yang curiga keduanya menjalin hubungan spesial lantaran kerap menghadiri acara yang sama dan dipasangkan sebagai partner.

Pada Selasa (16/1/2024), Eca Aura akhirnya menampakkan wajah Alam Ganjar di Instagram pribadinya. Presenter sekaligus brand ambassador e-Sports ini membagikan sederet dokumentasi saat dirinya berpatisipasi dalam ajang bulu tangkis bertajuk Merah Meriah Sportainment yang digelar di Istora Senayan, Minggu (14/1).

"Eca Aura bukan ayam tapi kok jago ya," bunyi caption @/elsaajapasal.

Eca Aura memamerkan foto-foto dirinya dan rekan sesama artis sekaligus influencer yang terlibat dalam acara itu. Menariknya, setidaknya ada dua foto yang memperlihatkan sosok Eca Aura dan Alam Ganjar.

Foto pertama, kamera fokus ke wajah Eca Aura sedangkan sosok Alam Ganjar hanya terlihat bagian punggungnya dengan jersey 'Mas Jawa'.

Sementara dalam foto kedua, terlihat foto keduanya berdiri berdampingan di atas podium usai Tim Merah memenangkan pertandingan. Alam Ganjar berpose mengangkat ketiga jari di atas kepala Eca.

Alam Ganjar dan Eca Aura bikin Ganjar Pranowo Salah tingkah. [itsvikooo/TikTok]Alam Ganjar dan Eca Aura bikin Ganjar Pranowo Salah tingkah. [itsvikooo/TikTok]

Kontan saja, unggahan Eca Aura yang menampilkan sosok Alam Ganjar menuai perhatian dari warganet. Beragama tanggapan dituliskan oleh warganet yang mengikuti cerita kedekatan keduanya.

"Akhirnya mas Jawa debut di IG Eca walaupun cuma pungunggnya," kata warganet.

"Nanggung banget, punggung doang, padahal yang lain full face," timpal warganet.

"Greget banget mas jawa posenya deketan banget gitu yak. Emang bowlee," sahut yang lain.

"2 menit udah di like Alam ya Allah gercep amaatt mass," celetuk yang lain.

Hasil pantauan, baru 13 jam dipublikasikan foto Alam Ganjar di akun Instagram Eca Aura telah mendapatkan lebih dari 127 ribu like.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #dicurigai #pacaran #aura #pamer #foto #bareng #alam #ganjar #akhirnya #jawa #debut

KOMENTAR