Ayah Betrand Peto Bongkar Sifat Asli Sarwendah, Apa Sih Pekerjaan Ferdy Peto,
Ayah Kandung Betrand Peto, Ferdy Peto (Instagram)
09:29
8 Mei 2024

Ayah Betrand Peto Bongkar Sifat Asli Sarwendah, Apa Sih Pekerjaan Ferdy Peto,

Rumah tangga Ruben Onsu dan Sarwendah telah menjadi pusat perhatian akhir-akhir ini. Baru-baru ini, Ferdy Peto, ayah kandung Betrand Peto, berbicara terbuka tentang kedekatan anaknya dengan keluarga Ruben Onsu.

Ferdy menyatakan kebahagiannya atas hubungan yang erat antara anaknya dan Sarwendah. Dia juga bersyukur karena Sarwendah memberi ASI pada Betrand, sesuatu yang tidak dia dapatkan saat kecil.

Sekarang, Betrand bisa menikmati kemewahan yang diberikan oleh Sarwendah dan Ruben Onsu. Ini menimbulkan pertanyaan tentang pekerjaan sehari-hari Ferdy Peto.

Chetryn Peto kakak kandung Betrand Peto. (Instagram/@chetrynnn26)Chetryn Peto kakak kandung Betrand Peto. (Instagram/@chetrynnn26)

Seperti diketahui, Betrand Peto adalah anak kandungnya dengan Karolina, namun mereka memilih untuk menyerahkan asuhan Betrand kepada Ruben Onsu dan Sarwendah.

Menurut berbagai sumber, Ferdy bekerja sebagai tenaga administrasi di SD Kusu. Meskipun anaknya sering menjadi sorotan, Ferdy memiliki akun Instagram dengan 25,2 ribu pengikut dan aktif mengunggah video di YouTube.

Ferdy juga memiliki saluran YouTube pribadi di mana dia sering mengunggah video. Di saluran tersebut, dia juga memberikan klarifikasi mengenai alasan mengapa Betrand begitu dekat dengan Sarwendah.

Meskipun jarak memisahkan mereka, Ferdy terus memberikan dukungan kepada anaknya dengan melakukan panggilan video rutin dan memberikan reaksi positif terhadap setiap karya yang dihasilkan oleh Betrand.

Ibu kandung Betrand Peto, yang bernama Maria Octaviana atau akrab disapa Vivi, telah berpisah dengan Ferdy Peto sejak lama.

Vivi dikenal memiliki hubungan yang tidak harmonis dengan Betrand Peto. Bahkan, dia merasa bahwa dia tidak mendapatkan perhatian yang seharusnya sebagai orang tua.

Pernyataan ini pernah diungkapkan oleh Vivi ketika dia menjadi bintang tamu di podcast Ruben Onsu beberapa tahun yang lalu. Dalam kesempatan itu, Vivi membagikan perasaannya tentang sang putra.

"Dalam hal komunikasi yang kurang baik, mungkin itu sebabnya saya merasa tidak mendapat perhatian," ujar Vivi, seperti yang dilaporkan dalam kanal YouTube The Onsu Family, pada Selasa (7/5/2024).

Editor: Bimo Aria Fundrika

Tag:  #ayah #betrand #peto #bongkar #sifat #asli #sarwendah #pekerjaan #ferdy #peto

KOMENTAR