Tes Kepribadian: Garis Telapak Tangan Bongkar Sifat Tersembunyi Seseorang, Kamu Termasuk yang Mana
Ilustrasi tes kepribadian lewat garis telapak tangan. (Jagran Josh)
03:44
7 Mei 2024

Tes Kepribadian: Garis Telapak Tangan Bongkar Sifat Tersembunyi Seseorang, Kamu Termasuk yang Mana

- Membaca garis telapak tangan atau dikenal palmistry dapat memberikan wawasan soal kepribadian, kecerdasan, mentalitas, kesehatan, percintaan, dan aspek hubungan individu.

Adapun seseorang memiliki empat garis utama di telapak tangannya yaitu life line, heart line, fate line, dan head line. Diketahui life line (garis kehidupan) menunjukkan kesejahteraan dan kesehatan individu secara umum dan heart line (garis hati) menunjukkan tingkat emosi dan perilaku sebagai pribadi dalam suatu hubungan.

Lalu, fate line (garis nasib) menunjukkan keberuntungan dan karier serta head line (garis kepala) menunjukkan kekuatan intelektual, proses berpikir, keterampilan individu.

Dikutip dari Jagran Josh, perhatikan telapak tangan Anda dan ikuti tes kepribadian ini untuk membongkar sifat karakteristikmu:

1. Life line

Garis kehidupan yang besar dan panjang berbentuk setengah lingkaran berarti punya semangat tinggi, kekuatan, dan pantang menyerah. Individu ini tipe bersemangat, pandai dalam olahraga atau petualangan, dan giat.

Garis pendek dan dangkal berarti individu yang mudah dimanipulasi, punya tingkat vitalitas atau energi rendah, serta cepat merasa lelah.

Lebih dari satu garis kehidupan menunjukkan tingkat optimisme, kekuatan, dan vitalitas ekstra yang sangat tinggi. Garis lurus dan tidak banyak lengkungan yang terlihat menandakan kehati-hatian dalam menjalin hubungan.

Tanda-tanda pada garis kehidupan seperti pulau, lingkaran, silang, atau seperti anak sungai menunjukkan peristiwa besar dalam hidup, cobaan, kecelakaan, penyakit, trauma, atau periode waktu yang mengubah hidup.

2. Heart line

Garis hati yang lebih panjang berarti punya sifat pengertian, romantis, ekspresif, dan kooperatif dalam hubungan dan kehidupan cinta.

Garis pendek menunjukkan kurangnya minat pada romansa atau ketidakmampuan untuk mengekspresikan emosi. Garis sejajar dengan garis kepala menandakan cengkraman kuat atas ledakan emosi, kedewasaan, dan pendekatan hubungan yang stabil.

Garis hati dimulai di bawah jari telunjuk berarti kepuasan dalam kehidupan cinta. Garis hati dimulai di bawah jari tengah menandakan sikap egois dalam hubungan. Garis hati dimulai antara jari tengah dan jari manis menandakan individu yang mudah jatuh cinta.

3. Fate line

Garis nasib yang kuat dan lurus menunjukkan keberuntungan dalam karier dan masalah keuangan, menemukan dirinya berada di tempat, orang, dan waktu yang tepat.

Garis lemah dan dangkal menunjukkan perjuangan, kesulitan, dan kekecewaan dalam memperoleh kekayaan atau kesuksesan. Garis yang dekat dengan garis kehidupan berarti punya tingkat kemandirian, ambisi, dan kepercayaan diri tinggi.

Dua garis nasib menandakan adanya lebih dari satu sumber pendapatan. Individu ini biasanya menjalankan pekerjaan sampingan atau menekuni dua profesi secara bersamaan.

4. Head line

Garis kepala yang kuat dan panjang menunjukkan ketegasan, kecerdasan, intuisi, kemauan keras, kecerdasan, potensi, kemampuan belajar mandiri, dan bijaksana terhadap informasi atau situasi.

Garis pendek berarti pemikiran impulsif, kesulitan dalam fokus, rentang perhatian yang pendek, dan melompat dari satu ide ke ide lainnya. Individu ini cenderung praktis dan lebih menyukai tugas-tugas mental yang tidak memerlukan solusi dan hasil cepat.

Garis kepala yang terpisah dari garis kehidupan menunjukkan kepribadian petualang dan penjelajah, punya antusiasme tinggi terhadap hidup dan pantang menyerah.

Editor: Edy Pramana

Tag:  #kepribadian #garis #telapak #tangan #bongkar #sifat #tersembunyi #seseorang #kamu #termasuk #yang #mana

KOMENTAR