Dulu Ruben Onsu Rela Ikut-ikutan Pakai Daster demi Sarwendah, Kini Malah Pilih Pisah Rumah
Sarwendah dan Ruben Onsu [Instagram]
08:13
5 Mei 2024

Dulu Ruben Onsu Rela Ikut-ikutan Pakai Daster demi Sarwendah, Kini Malah Pilih Pisah Rumah

Ruben Onsu dan Sarwendah menjadi salah satu pasangan selebritis yang dianggap couple goals oleh warganet. Terbukti dari pernikahan mereka yang selalu terkesan harmonis meski dihadapkan banyak masalah.

Karena itulah, tidak heran jika publik terkejut mendengar kabar Ruben dan Sarwendah yang pisah rumah selama 2 bulan belakangan. Sarwendah sendiri mengaku pindah ke rumah sang adik, Wendy Lo, demi memudahkan saat berobat.

Padahal dahulu Ruben dan Sarwendah begitu lengket satu sama lain. Bahkan saking lengketnya, Ruben dan Sarwendah sampai selalu tidur dalam kondisi bergandengan tangan

“Kalau tidur kita sama-sama pegangan tangan,” ujar Ruben, dikutip dari akun TikTok @kang_maul24, Sabtu (4/5/2024). “Kedua, kalau dia minta gue pakai daster, gue pakai daster, biar sama.”


Saat itulah terungkap kisah kocak ketika Ruben terpaksa mengenakan daster lantaran sang istri lupa membawakannya pakaian tidur. Rupanya kala itu mereka berdua berencana menginap di hotel, tetapi Ruben menyusul lantaran pekerjaannya baru selesai malam hari.

Alhasil Ruben meminta tolong Sarwendah untuk menyiapkan pakaian dan segala kebutuhannya menginap. Lantaran sudah memercayai sang istri, Ruben pun meminta asistennya untuk langsung pulang setelah mengantarnya ke hotel.

“Habis kerja, capek dong. Mandi, bla bla bla, ‘Yang, baju tidur mana?’ Kan gue keburu dingin nih di hotel. (Sarwendah menjawab) ‘Yang, aku nggak bawa baju tidur’. Mampus! Gue nggak bawa apa-apaan, asisten udah pulang,” terang Ruben.

“(Sarwendah bilang) ‘Yang kamu mau nggak? Ini aku cuma ada daster.’ Akhirnya gue bilang begini, ‘Lu jangan ilfeel ya, lu yang nyuruh gue pakai daster.’ Ya udah, akhirnya gue keluar kamar mandi, gue pakai deh,” lanjutnya.

Namun tentu saja bukan Ruben namanya jika tidak melanjutkan dengan guyonan, “Terus keluar kamar mandi, gue gandengan cuma ngomong gini doang (ke Sarwendah) ‘Yuk, Sis, kita keluar’.”

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #dulu #ruben #onsu #rela #ikut #ikutan #pakai #daster #demi #sarwendah #kini #malah #pilih #pisah #rumah

KOMENTAR