Momen Anne Ratna Mustika dan Mulan Jameela Pamer Kemesraan Bareng Suami: Kayak ABG Lagi Pacaran
Anne Ratna Mustika dan Mulan Jameela [Instagram]
09:00
3 Mei 2024

Momen Anne Ratna Mustika dan Mulan Jameela Pamer Kemesraan Bareng Suami: Kayak ABG Lagi Pacaran

Belakangan sering dikaitkan lantaran sama-sama cantik dan wakil rakyat juga, Anne Ratna Mustika dan Mulan Jameela nampaknya mempunyai kesamaan, yakni sering memamerkan momen kemesraan bareng suaminya.

Momen politisi Partai Golkar dan Gerindra sering pamer kemesraan bareng suami itu terlihat pada unggahan di akun media sosial instagram pribadi masing-masing.

Untuk diketahui, Ambu Anne saat ini terlihat sering mengunggah momen kemesraan barang suami barunya yakni Iskandar, usai cerai dengan salah satu tokoh Jawa Barat Dedi Mulyadi.

Baca Juga :

Momen kedekatan mantan bupati Purwakarta dengan suaminya itu terlihat pada akun instagram @anneratna82. Mulai dari makan bersama, shalat tarawih bersama, hingga jalan bak pacaran anak ABG.

Bahkan, yang terbaru kali ini, Anne Ratna Mustika mengunggah momen saat dirinya nge date dengan suaminya Iskandar.

Anne Ratna Mustika dan Suami Iskandar [Instagram]Anne Ratna Mustika dan Suami Iskandar [Instagram]

Terlihat, Ambu Anne sangat menikmati membagikan momen kemesraan tersebut bak anak baru gede tengah pacaran di tempat coffee.

Hal itu nampaknya terlihat sama percis dengan Mulan Jameela. Dia juga tampak sering pamer kemesraan bareng sang suami (Ahmad Dhani).

Momen-momen itu terlihat pada unggahan di akun instagram mulanjameela1. Keduanya juga disebut netizen sering pamer kemesraan bak ABG lagi bucin-bucinnya.

Ahmad Dhani dan Mulan Jameela [Instagram]Ahmad Dhani dan Mulan Jameela [Instagram]

Terlihat pada foto unggahan ini, Mulan Jameela terlihat cantik, saat itu dia dipeluk Ahmad Dhani dari belakang bareng sang anak.

Momen itu diduga saat Ahmad Dhani dan Mulan Jameela tengah jalan-jalan bersama anak-anak kesayangan mereka.

Tidak hanya itu saja, yang terbaru kali ini adalah momen Mulan Jameela menjemput langsung sang suami di Rumah Tahanan Negara Klas I Cipinang.

"Alhamdulillah ya Allah.. Ayo kita pulang ke rumah suamiku sayang Mama dan anak2 udah nunggu. Tetap husnuzon sama Allah Walaupun perjuangan kita tak dianggap berarti Lagi2 hanya Allah yang dapat membantu dan tau pasti mana yang terbaik utk kita," tulis unggahan tersebut dikutip Jumat (3/5/2024).

Sekedar informasi, potret Musisi Ahmad Dhani ada di Rutan Cipinang usai divonis satu tahun kurungan penjara oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Surabaya, lantaran terbukti bersalah pada kasus 2019 lalu.

Kali ini, pada Pileg 2024 suami istri Ahmad Dhani dan Mulan Jameela dipastikan lolos dan mendapatkan kursi untuk anggota DPR RI.

Suami istri itu sama-sama maju menjadi anggota DPR RI dari Partai Gerindra yang merupakan partai besutan Presiden RI terpilih Prabowo Subianto.

Editor: Andi Ahmad S

Tag:  #momen #anne #ratna #mustika #mulan #jameela #pamer #kemesraan #bareng #suami #kayak #lagi #pacaran

KOMENTAR