Sosok Luna Bijl, Kekasih Maarten Paes Profesinya Gak Kalah Mentereng dari Azizah Salsha
Luna Bijl, kekasih Maarten Paes. (Instagram/@lunabijl)
15:23
30 April 2024

Sosok Luna Bijl, Kekasih Maarten Paes Profesinya Gak Kalah Mentereng dari Azizah Salsha

Maarten Paes resmi menjadi WNI untuk bergabung dengan Timnas Indonesia. Kiper naturalisasi itu diketahui memiliki kekasih yang bernama Luna Bijl.

Luna Bijl bakal menjadi WAGs Timnas Indonesia. Ia akan bergabung Azizah Salsha, Rismahani, Adiba Khanza dan yang lainnya.

Tak ayal, sosok Luna Bijl menjadi perhatian usai Maarten Paes menjalani sumpah Warga Negara Indonesia (WNI) pada Selasa (30/4/2024).

Usut punya usut, Luna Bijl memiliki profesi mentereng tak kalah dari Azizah Salsha yang dikenal sebagai selebgram dan pesohor Indonesia.

Wanita kelahiran Belanda itu merupakan seorang model. Ia terbiasa bekerja sama dengan brand-brand top seperti Mango, Zara, Emporio Armani, Chloé, Louis Vuitton dan Tom Ford.

Luna Bijl, kekasih Maarten Paes. (Instagram/@lunabijl)Luna Bijl, kekasih Maarten Paes. (Instagram/@lunabijl)

Kekasih Maarten Paes ini disebut-sebut sebagai salah satu inspirasi desainer kenamaan Kar Lagerfield. Berkat paras dan kepiawaiannya sebagai model, Luna Bijl dipercaya memamerkan karya desainer top seperti Chanel, Louis Vuitton hingga Alexander Wang.

Wanita berusia 26 tahun tersebut menekuni dunia modeling sejak usia muda. Tak ayal, jam terbangnya pun sudah diakui.

Luna Bijl, kekasih Maarten Paes. (Instagram/@lunabijl)Luna Bijl, kekasih Maarten Paes. (Instagram/@lunabijl)

Prestasi yang ditorehkan Luna Bijl yakni menjadi model pertama yang muncul dua kali dalam setaun sebagai cover majakah Vogue Paris 2016. Selain itu, ia juga masuk nominasi Model of The Year Model.com 2017 dan masuk daftar Top 50 model di industri fashion kekinian.

Luna Bijl juga aktif di dunia sosia. Ia kini menjadi brand ambassador Play Mental Foundation yang peduli akan kesehatan mental remaja dan orang dewasa.

Untuk mengetahui potret-potret Luna Bijl, bisa dilihat lewat akun Instagram pribadinya yang sudah terverifikasi dan kini memiliki 266 ribu pengikut.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #sosok #luna #bijl #kekasih #maarten #paes #profesinya #kalah #mentereng #dari #azizah #salsha

KOMENTAR