Jadwal dan Lokasi Nobar Semifinal Piala Asia U23 Indonesia vs Uzbekistan di Jogja, Jateng, Jatim
Jadwal dan Lokasi Nobar Semifinal Piala Asia U23 Indonesia vs Uzbekistan di Jogja, Jateng, Jatim (Ig/garudaupdates)
14:18
28 April 2024

Jadwal dan Lokasi Nobar Semifinal Piala Asia U23 Indonesia vs Uzbekistan di Jogja, Jateng, Jatim

Timnas Indonesia akan menghadapi tim Uzbekistan pada babak semifinal Piala Asia U23 2024. Hal tersebut dipastikan, setelah Uzbekistan berhasil mengalahkan juara bertahan Arab Saudi dengan torehan skor 2-0. Ini dia jadwal dan lokasi nobar semifinal Piala Asia U23 Indonesia va Uzbekistan. 

Timnas Indonesia sebelumnya telah dipastikan lolos ke babak empat besar atau semifinal, setelah berhasil menyingkiran Korea Selatan di babak adu penalti dengan skor 10-11, usai imbang 02-02. Adapun pertandingan antara Garuda Muda U23 vs Uzbekistan ini dapat menjadi kesempatan bagi skuad yang dilatih STY, untuk mengakhiri pertemuan yang beberapa waktu kebelakang dihiasi dengan catatan buruk. 

Sebagi informasi, kedua tim setidaknya sudah bertemu sebanyak enam kali, baik itu melalui kelompok umur maupun di level Timnas Senior. Kedua tim ini jug pernah bertemu di babak 16 besar Asian Games pada tahun 2022 lalu. Di mana saat itu yang bermain adalah Timnas U24, Indonesia pulang dengan kekalahan 2-0 dari Uzbekistan. 

Jadwal Piala Asia U23 Indonesia vs Uzbekistan 

Pertandingan antara Timnas Indonesia U23 vs Uzbekistan bakal digelar di Stadion Abdullah bin Khalifa, pada hari Senin (29/4/2024) mulai pukul 21.00 WIB. 

Lokasi Nobar Semifinal Piala Asia U23 Indonesia vs Uzbekistan 

Masyarakat, khususnya para pencinta sepakbola dapat menyaksikan pertandingan ini secara bersama disejumlah titik lokasi yang sudah ditentukan. Ini dia lokasi nobar Semifinal Piala Asia U23 Indonesia vs Uzbekistan: 

1. Alun-Alun Purwokerto 

Pemerintah Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, menyiapkan kegiatan nonton bareng (nobar) laga tim nasional Indonesia U-23 pada babak semifinal Piala Asia U-23 2024 melalui layar videotron Alun-Alun Purwokerto, Senin (29/4) mulai pukul 21.00 WIB. 

2. Angkringan Pendopo Patangpuluhan Yogyakarta 

Bagi kalian yang berada di Jogja bisa menyaksikan pertandingan laga tim nasional Indonesia U-23 pada babak semifinal Piala Asia U-23 2024 melalui proyektor yang disedikan di Angkringan Pendopo Patangpuluhan.  

3. Alun-Alun Sragen 

Selanjutnya, bagi warga Sragen dan sekitarnya dapat menyaksikan secara bersama, Timnas Indonesia vs Uzbekistan pada babak semifinal Piala Asia U-23 2024 di videotron Alun-Alun Sragen sesuai jadwal yang telah ditentukan. 

Demi menjaga ketertiban selam laga berlangsung, pengunjung wajib mematuhi peraturan yang ada. Diantaranya dapat disimak di sini https://www.instagram.com/p/C6P0HsiS7iU/?igsh=ZnZ3Y2Jscjhrejgy. 

4. Halaman Balai Desa Ujungjaya 

Seluruh masyarakat Ujungjaya dapat mengikuti kegiatan nonton bareng (nobar) laga tim nasional Indonesia U-23 pada babak semifinal Piala Asia U-23 2024 di halamn balai Desa Ujungjaya pada Senin, 29 April 2024 mulai pukul 21.00 WIB. 

5. Halaman Stadion Joyokusumo Pati 

Bagi waga Pati bis nonton bareng (nobar) laga Timnas Indonesia vs Uzbekistan pada babak semifinal Piala Asia U-23 2024 di Halaman Stadion Joyokusumo Pati, sesuai jadwal peetandingan yang telah ditentukan. 

6. Videotron BNI Solo 

Berikutnya, masyarakat Solo dan sekitarnya bisa nobar Timnas Indonesia U-23 pada babak semifinal Piala Asia U-23 2024 di depan Bali Kota Surakarta (Videotron BNI Solo). 

7. Videotron Monumen Susu Murni Boyolali 

Nobar Semifinal Indonesia vs Uzbekistan pada babak semifinal Piala Asia U-23 2024 berlokasi di Videotron Monumen Susu Murni Boyolali. Untuk menyukseskan acara, penonton diminta untuk mematuhi aturan yang ada. Selengkapnya bisa di cek di https://www.instagram.com/p/C6RL0lBpxIR/?igsh=b3RxbTBobnB5dThm.

8. Alun-Alun Klaten

Warga Klaten dapat nobar Semifinal Indonesia vs Uzbekistan pada babak semifinal Piala Asia U-23 2024 di videotron Alun-Alun Klaten. Masyarakat diminta untuk mematuhi peraturan yang ada. 

Itu tadi informasi lengkap tentang jadwal dan lokasi nobar semifinal Piala Asia U23 Indonesia va Uzbekistan. Selamat menyaksikan! 

Kontributor : Putri Ayu Nanda Sari

Editor: Chyntia Sami Bhayangkara

Tag:  #jadwal #lokasi #nobar #semifinal #piala #asia #indonesia #uzbekistan #jogja #jateng #jatim

KOMENTAR