Potret Kebersamaan Rizky Nazar dan Syifa Hadju, Kini Diisukan Putus Karena Orang Ketiga
Gaya pacaran Rizky Nazar dan Syifa Hadju. [Instagram/syifahadjureal]
07:45
26 April 2024

Potret Kebersamaan Rizky Nazar dan Syifa Hadju, Kini Diisukan Putus Karena Orang Ketiga

Hubungan Syifa Hadju dan Rizky Nazar diduga kandas usai artis 23 tahun itu menghapus foto-foto kebersamaannya di Instagram. Dalam akun Instagram Syifa, hanya tersisa beberapa foto dirinya dengan Rizky. Padahal, sebelumnya ada banyak foto-foto sang kekasih di Instagramnya itu.

Kabar putus keduanya juga semakin menguat usai beredar kabar Rizky terlihat asyik bermesraan dengan Salshabilla Adriani, lawan mainnya di sinetron Bidadari Surgamu.

Isu putus pasangan yang sudah berpacaran sejak 2019 ini langsung menjadi perbincangan hangat warganet. Banyak yang menyayangkan kandasnya hubungan ini, mengingat keduanya dikenal sangat romantis satu sama lain.

Potret kebersamaan keduanya selama hampir lima tahun ini telah banyak diunggah di akun Instagram masing-masing. Ini beberapa di antaranya.

1. Rayakan ulang tahun bersama

Rizky Nazar dan Syifa Hadju [Instagram]Rizky Nazar dan Syifa Hadju [Instagram]

Pada ulang tahun Syifa tahun 2023 lalu, Rizky mengunggah potret dirinya bersama kekasih. Dengan mesra, Rizky merangkul Syifa, sementara kekasihnya tampak tersenyum bahagia.

2. Promosi film bareng

Rizky Nazar dan Syifa Hadju. (Instagram)Rizky Nazar dan Syifa Hadju. (Instagram)

Tahun 2023 lalu, Rizky dan Syifa sempat bermain di film yang sama berjudul “Bismillah Kunikahi Suamimu”. Dalam salah satu unggahan di Instagram, tampak keduanya kompak mempromosikan film tersebut bersama.

3. Liburan berdua

Gaya pacaran Rizky Nazar dan Syifa Hadju. [Instagram/syifahadjureal] Rizky Nazar dan Syifa Hadju. [Instagram/syifahadjureal]

Lama menjalin kasih, baik Rizky dan Syifa telah dekat dengan keluarga pasangannya masing-masing. Bahkan, Syifa diketahui pernah liburan bareng Rizku dan keluarganya. Dalam salah satu potret yang dibagikan, tampak Rizky dan Syifa tengah berada di sebuah perahu dengan latar belakang hamparan laut.

4. Jadi model iklan bareng

Gaya pacaran Rizky Nazar dan Syifa Hadju. [Instagram/syifahadjureal]Gaya pacaran Rizky Nazar dan Syifa Hadju. [Instagram/syifahadjureal]

Pasangan ini juga sempat menjadi model dalam sebuah photoshoot bersama brand Burberry. Dalam potret ini, keduanya kompak mengenakan pakaian Thomas Burberry Monogram.

5. Makan malam bersama

Rizky Nazar dan Syifa Hadju. [Instagram]Rizky Nazar dan Syifa Hadju. [Instagram]

Saat ulang tahun Rizky pada 2023 lalu, Syifa merayakannya dengan mengajak makan malam romantis berdua. Dalam unggahan fotonya, keduanya terlihat berpose di sebuah restoran dengan pemandangan gedung-gedung kota.

Editor: Vania Rossa

Tag:  #potret #kebersamaan #rizky #nazar #syifa #hadju #kini #diisukan #putus #karena #orang #ketiga

KOMENTAR