Dinilai Tidak Mau Maju dan Berkembang, Inilah 6 Zodiak yang Membenci Perubahan di Lingkungan Sekitarnya
Dinilai Tidak Maju dan Berkembang, Inilah 6 Zodiak yang Membenci Perubahan di Lingkungan Sekitarnya (Times India)
15:04
25 April 2024

Dinilai Tidak Mau Maju dan Berkembang, Inilah 6 Zodiak yang Membenci Perubahan di Lingkungan Sekitarnya

 

Sebagian orang mungkin menerima perubahan akan dirinya sendiri atau lingkungan sekitarnya.

Namun di sisi lain ada juga beberapa orang yang membenci perubahan dan tidak bisa menerima perubahan dengan baik.

Mereka yang membenci perubahan, biasanya juga tak nyaman jika dirinya atau lingkungan sekitar berubah.

Menurut astrologi bahwa tanda-tanda tersebut merupakan ciri dari keenam zodiak membenci perubahan.

Menurut Your Tango yang dilansir oleh JawaPos.com (25/4), terdapat tanda-tanda zodiak yang membenci perubahan.

Jika Anda salah satu pemilik dari keenam zodiak ini, ingatlah bahwa perubahan itu baik dan jika tidak melakukannya kita tidak akan berkembang dan maju.

Untuk lebih lengkapnya, berikut ini enam zodiak yang membenci perubahan versi Your Tango.

1. Taurus (20 April - 20 Mei)

Salah satu zodiak yang membenci perubahan yaitu Taurus. Taurus ini tahu bahwa mereka tidak bisa mengendalikan segalanya. Sebab mereka dinilai keras kepala. Jika perubahan harus terjadi mereka lebih memilih perubahan yang kecil.

Mereka suka merasa seolah-olah mereka memegang kendali, dan ketika perubahan tak terduga terjadi, mereka merasa tersesat.

2. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Leo merupakan sosok pemimpin yang suka memegang kendali. Saat mereka beropini gagasannya pun sulit untuk dipatahkan. Hal inilah yang menjadikan Leo sosok yang membenci perubahan. Leo mungkin tidak menyukai perubahan, tetapi mereka memaksakan diri untuk menerimanya dengan lapang dada.

3. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Aquarius merupakan sosok yang menyukai kemajuan namun yang tidak mereka sukai adalah perubahan yang bersumber dari kekacauan atau perubahan yang memiliki dampak negatif setelahnya.

4. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Salah satu zodiak yang membenci perubahan adalah Virgo. Virgo mengakui bahwa perubahan tidak dapat dihindari, mereka pun menghargai sebuah perubahan.

Ketika mereka sudah memiliki sesuatu sesuai keinginan mereka, mereka merasa tidak perlu mengetahuinya. Jika berhasil, mengapa harus diubah?

5. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Tanda bumi Capricorn menyukai segala sesuatu yang teratur. Capricorn tidak menyukai perubahan yang berantakan, acak, dan rumit, ketika itu terjadi akan membuat mereka tertekan.

Capricorn tidak suka merasa tidak siap atau kurang dalam keahlian tertentu. Mereka ingin menyelamatkan situasi namun tidak selalu mampu melakukan hal tersebut jika ada perubahan yang terjadi.

6. Aries ( 21 Maret - 19 April)

Aries cukup baik dalam menghadapi perubahan yang positif seperti halnya promosi pekerjaan, namun perubahan yang negatif seringkali membuat mereka stres dan mereka merasa tak berdaya dan tidak seimbang.

Jika sesuatu yang buruk terjadi pada dirinya, mereka tidak bisa berbuat apapun. Bahkan untuk mengatasi itu mereka harus berbuat sesuatu yang sibuk, bersosialisasi atau jika tidak mereka akan merusak diri sendiri.

***

Editor: Novia Tri Astuti

Tag:  #dinilai #tidak #maju #berkembang #inilah #zodiak #yang #membenci #perubahan #lingkungan #sekitarnya

KOMENTAR