Pasti Mahal? Segini Taksiran Biaya Potong Rambut Rafathar di Salon Ternama di London
Nagita Slavina, Raffi Ahmad, dan Rafathar. (Instagram/raffinagita1717)
11:52
23 April 2024

Pasti Mahal? Segini Taksiran Biaya Potong Rambut Rafathar di Salon Ternama di London

Keluarga Nagita Slavina dan Raffi Ahmad masih berada di London setelah mengikuti kompetisi maraton. Berbagai kegiatan pun dilakukan oleh Raffi Ahmad beserta keluarga untuk mengisi waktu di sana.

Rombongan keluarga Raffi Ahmad terpantau sudah memanfaatkan kesempatan di London dengan jalan-jalan dan kulineran. Selain itu, kekinian Nagita Slavina juga mengajak Rafathar ke salon mahal untuk potong rambut.

Momen Nagita Slavina menemani Rafathar ke salon terlihat dalam unggahan Instagram Story raffinagita1717 pada Senin (22/4/2024). Ia merekam video ketika Rafathar mulai perawatan hingga potong rambut di sana.

Salon pilihan Nagita Slavina adalah ADAM Grooming Atelier. Ini merupakan salah satu salon ternama di London yang menyediakan berbagai perawatan, mulai dari potong rambut, reshaping beard, hingga pijat.

"A, potong rambut apa cuci muka A? Mandi?" celetuk Nagita Slavina sambil merekam momen Rafathar mulai perawatan di salon mahal tersebut, dikutip dari Instagram pada Selasa (23/4/2024).

Pada unggahan berikutnya, Nagita Slavina memperlihatkan hasil potong rambut Rafathar. Pemilik nama Rafathar Malik Ahmad itu tampil semakin segar dengan potongan rambutnya.

Ketika dibagikan ulang ke TikTok oleh akun sobatmanfaat__, potongan rambut Rafathar menuai banyak komentar. Ada juga netizen yang menyoroti salon mahal tempat Rafathar potong rambut.

"Baru tau keramas di salon mahal seperti ini," komentar salah satu netizen. "Potong rambut di luar negeri mahal kali ya," celetuk lainnya.

Kira-kira, berapa ya biaya potong rambut Rafathar di London? Apalagi dia diajak potong rambut ke salah satu salon ternama dan terkenal cukup mahal.

Tarif perawatan di ADAM Grooming Atelier bisa dilihat dalam laman resmi mereka, adamgroomingatelier.com. Di sana dituliskan secara rinci harga untuk setiap perawatan, mulai dari potong rambut hingga reshaping beard.

Harga perawatan di sana berkisar mulai dari 25 Pound sterling (Rp500 ribuan) hingga 60 Pound sterling (Rp1,2 juta). Harga termurah dipatok untuk perawatan Buzz Cut yang terdiri dari konsultasi, potong rambut satu kali, serta pijat mini. Sementara perawatan termahal di sana mencakup potong rambut dan reshaping beard.

Selain Buzz Cut, ada juga perawatan bernama Director's Cut yang harganya mencapai 38 Pound sterling (Rp762 ribuan). Pelanggan yang memilih perawatan ini akan mendapat potongan tradisional dari ADAM Grooming Atelier sekaligus konsultasi soal style rambut dengan ahlinya.

Belum diketahui secara pasti apa perawatan yang dipakai oleh Rafathar. Tapi jika dilihat dari informasi yang tertera di website resmi, setidaknya Nagita Slavina diperkirakan mengeluarkan uang Rp500 ribuan untuk potong rambut sang anak.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #pasti #mahal #segini #taksiran #biaya #potong #rambut #rafathar #salon #ternama #london

KOMENTAR