Kartika Putri Pamerkan Koleksi Tas Hermes, Netizen Malah Salfok ke Rak: Koleksinya Jadi Kelihatan KW
Artis Kartika Putri (Instagram/kartikaputriworld)
17:56
19 April 2024

Kartika Putri Pamerkan Koleksi Tas Hermes, Netizen Malah Salfok ke Rak: Koleksinya Jadi Kelihatan KW

Kartika Putri selama ini dikenal memiliki koleksi tas Hermes cukup banyak. Bahkan ia memiliki ruangan khusus di rumah untuk menyimpan tas dan sepatu mahalnya.

Hal itu terlihat dari cuplikan video yang diunggah ulang akun Instagram @lambegosiip, Jumat (19/4). Video memperlihatkan momen Raffi Ahmad cs mengunjungi kediaman istri Habib Usman Bin Yahya itu.

Dalam kesempatan itu, Raffi Ahmad cs dipersilakan masuk ke walk in closet miliknya yang berisi sederet tas Hermes koleksinya.

Terlihat di rak, tersusun tas Hermes berbagai seri, seperti Birkin, Kelly hingga Picotin. "Sebelum nikah aku hanya punya dua tas yang aku beli sendiri, ini semua dibeliin Habib," ujar Kartika Putri.

Para host pun sempat menebak-nebak tas Hermes favorit dan termahal punya Kartika Putri. Rupanya, tas favoritnya adalah model sling bag, yakni Hermes Kelly Sellier 20 en Desordre.

Tas berukuran mungil itu cukup unik dengan penutup turnlock miring yang berbeda dari desain klasik Hermes Kelly. Berdasarkan situs Madison Avenue Couture, tas tersebut mencapai USD72.500 atau nyaris Rp1,2 miliar.

Menariknya, netizen justru mengkritik rak atau lemari yang digunakan Kartika Putri untuk memajang koleksi tasnya. Sejumlah netizen menilai rak yang dipakai tampak murahan, sehingga membuat tas tak terlihat mahal.

"Tas mahal tapi rak macam rak market," komentar salah satu netizen.

"Tetep vibesnya kayak Hermes KW 300 rebuan. Ga cocok bgt Hermes asli raknya kayak gitu," beber yang lain.

"Kelihatan KW semua," celetuk yang lain.

"Tas elit, lemari syulittt," sahut seorang netizen.

"Masih bagusan lemari koleksi mukena mamak saya yg harga nya cuma ratusan ribu," beber yang lainnya.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #kartika #putri #pamerkan #koleksi #hermes #netizen #malah #salfok #koleksinya #jadi #kelihatan

KOMENTAR