Segini Besaran Nafkah 2 Anak Putri Zulhas dari Mumtaz Rais, Verrell Bramasta Sanggup Penuhi?
Verrell Bramasta dan Putri Zulkifli Hasan. (Instagram/bramastavrl)
14:59
17 April 2024

Segini Besaran Nafkah 2 Anak Putri Zulhas dari Mumtaz Rais, Verrell Bramasta Sanggup Penuhi?

Kabar kedekatan Verrell Bramasta dan anak Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan, Futri Zulya Savitri, sedang ramai disorot warganet.

Pasalnya, Verrell dan Putri Zulhas terpantau membuat foto Lebaran bersama. Bahkan bukan cuma berdua, anak-anak Putri dari pernikahannya terdahulu ikut diajak membuat foto Lebaran bersama.

Kabar kedekatan ini pun membuat kisah pernikahan Putri dengan mantan suaminya, Ahmad Mumtaz Rais, kembali diungkit publik. Termasuk soal peliknya perceraian mereka pada tahun 2022 lalu.

Dugaan Masalah Kejiwaan Mumtaz Rais

Ahmad Mumtaz Rais dan Futri Zulya Savitri (Instagram)Ahmad Mumtaz Rais dan Futri Zulya Savitri (Instagram)

Dalam replik yang tertuang di laman Mahkamah Agung RI, terkuak masalah kejiwaan Mumtaz yang tidak stabil sehingga menimbulkan konflik dalam rumah tangganya dengan Futri.

Bahwa dampak dari proses kejiwaan yang tidak menentu tersebut seringkali membawa akibat yang sangat negatif, yang salah satunya adalah Tergugat (Ahmad Mumtaz Rais) melakukan penganiayaan terhadap asisten rumah tangga, dan dalam hal ini Penggugat (Futri Zulya Savitri) memiliki bukti-bukti yang akurat,” begitulah isi poin delapan dalam replik tersebut, dikutip pada Rabu (17/4/2024).

Selain masalah-masalah tersebut di atas, ada kebiasaan buruk yang dilakukan oleh tergugat yakni kebiasaannya meminum minuman keras, sehingga proses akhirnya adalah terjadi pertengkaran/perselisihan antara Penggugat dengan Tergugat,” imbuh poin berikutnya.

Atas poin-poin tersebut, akhirnya Futri yang mendapatkan hak asuh atas kedua anaknya, Illiyyuna Kamila Rais dan Abraham Zahavi Rais. Sedangkan sebagai ayah biologisnya, Mumtaz diwajibkan membayar nafkah anak sebesar Rp30 juta per bulan sampai kedua buah hatinya mandiri.

Penghasilan Verrell Bramasta

Verrell Bramasta dan Putri Zulkifli Hasan. (Instagram/bramastavrl)Verrell Bramasta dan Putri Zulkifli Hasan. (Instagram/bramastavrl)

Jika benar-benar akan menjadi ayah sambung atas kedua anak Futri Zulya Savitri, maka Verrell Bramasta tentu harus memenuhi tanggung jawab menafkahi mereka.

Merujuk pada pemberitaan yang berkembang, anak-anak Futri mendapatkan nafkah dari ayah biologisnya sebesar Rp30 juta per bulan. Lantas mungkinkah Verrell bisa memberikan jumlah nafkah yang sama atau bahkan melampaui yang diberikan oleh Ahmad Mumtaz Rais?

Sebagai seorang aktor, putra sulung Venna Melinda itu disebut-sebut bisa meraup pendapatan bernilai miliaran Rupiah. Raffi Ahmad pernah membocorkan hal tersebut saat membahas rencana Verrell untuk mundur dari dunia hiburan demi fokus sebagai Anggota DPR RI.

“Enggak sayang gitu? Masih muda, syuting sinetron. Kan brother itu sebagai aktor termahal di dunia sinetron, per bulan saja bisa sampai Rp2 miliar,” ujar Raffi Ahmad di tayangan FYP Trans 7.

Sementara sebagai wakil rakyat, Verrell akan mendapatkan gaji sebesar Rp4,2 juta per bulan. Selain itu, Verrell berhak menerima sejumlah tunjangan lain hingga total pendapatannya per bulan kurang lebih mencapai angka Rp39,7 juta.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #segini #besaran #nafkah #anak #putri #zulhas #dari #mumtaz #rais #verrell #bramasta #sanggup #penuhi

KOMENTAR