Nominal THR ke Keponakan Jadi Perbincangan, Intip Sederet Sumber Kekayaan Ayu Dewi
Ayu Dewi dan Regi Datau di Rumah Duka RS Husada, Sawah Besar, Jakarta Pusat, tempat disemayamkannya jenazah ayah Edric Tjandra, Selasa (21/11/2023). [Tiara Rosana/Suara.com]
08:50
16 April 2024

Nominal THR ke Keponakan Jadi Perbincangan, Intip Sederet Sumber Kekayaan Ayu Dewi

Lebaran menjadi momen sebagian orang untuk berbagi rezeki yang biasa disebut dengan THR. Hal itu pun turut dilakukan oleh beberapa kalangan selebriti.

Salah satunya adalah Ayu Dewi yang berbagi THR dengan keluarga besar saat melangsung halal bi halal.

Dalam video yang beredar, Ayu Dewi sempat bingung dalam membagikan THR lantaran keponakannya yang begitu banyak.

Sahabat Raffi Ahmad tersebut awalnya mencoba menggunakan QRIS. Namun, akhirnya ia memilih untuk membagikan THR dengan uang tunai. Tampak ia memberikan uang pecahan Rp50 ribuan kepada anggota keluarganya yang telah mengantre.

Diduga Ayu Dewi memberikan uang Rp100 ribu untuk setiap orang keponakannya. Ayu Dewi pun melontarkan candaan setelah memberikan THR.

Siapa sangka nominal THR yang dibagikan oleh Ayu Dewi menjadi perbincangan warganet. Tak sedikit pula yang penasaran dengan sumber penghasilan Ayu Dewi usai membagikan THR Rp100 ribu kepada masing-masing keponakannya. Berikut ulasannya.

1. Model

Istri dari Regi Datau ini mengawali karirnya di dunia hiburan sebagai model. Namanya pun kian makin dikenal dunia hiburan dana ia juga menjajal kemampuannya sebagai seorang aktris.

2. Endorse dan Youtube

Selain itu, berkat namanya yang kian melambung membuat Ayu Dewi juga memiliki penghasilan dari endorsement dan youtube miliknya. Tak heran jika ia kerap mengunggah konten baik foto maupun video yang mempromosikan barang tertentu.

3. Brand Ambassador

Ayu Dewi juga dikenal sebagai salah satu Brand Ambassador untuk beberapa produk. Beberapa produk yang menjadikan dirinya BA mulai dari peralatan elektronik hingga skincare.

4. Presenter

Ayu Dewi juga dikenal sebagai sosok yang pandai dalam membawakan acara. Ia juga menjadi salah satu presenter tanah air wanita ternama. Berbagai acara mulai dari acara santai hingga formal pun pernah ia bawakan.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #nominal #keponakan #jadi #perbincangan #intip #sederet #sumber #kekayaan #dewi

KOMENTAR