Terkenal Sebagai Si Paling Menarik dan Social Butterfly, Berikut Pasangan Zodiak yang Cocok dengan Gemini, Nomor 1 Aries
Ilustrasi zodiak Gemini. (Kokoh Praba Wardani/Dok. JawaPos.com)
23:02
15 April 2024

Terkenal Sebagai Si Paling Menarik dan Social Butterfly, Berikut Pasangan Zodiak yang Cocok dengan Gemini, Nomor 1 Aries

Jawapos.com – Gemini dikenal memiliki kepribadian menarik serta daya tarik yang cukup tinggi. Zodiak ini juga merupakan zodiak yang ‘Social Butterfly’ hal tersebut membuat gemini memiliki koneksi yang cukup luas yang membuat gemini cukup mudah untuk berpaling hati.

Namun, beberapa zodiak ini dinilai cocok jika berpasangan dengan seseorang yang berzodiak gemini. Apakah kamu salah satunya?

Berikut deretan zodiak yang dinilai cocok dengan gemini sebagaimana dilansir Jawapos.com dari Times Of India antara lain adalah:

  1. Aries

Pasangan pertama yang dinilai cocok dengan gemini adalah Aries. Zodiak ini memegang teguh aturan serta prinsip tertentu dalam kehidupan. Cocok dengan gemini yang memiliki sifat teratur serta bermartabat. Jika terdapat hubungan antara gemini dan aries cepat atau lambat keduanya akan melanjutkan ke jenjang pernikahan.

  1. Taurus

Gemini dan Taurus diibaratkan seperti dua individu yang berada dalam perahu yang berbeda namun berusaha mencapai tujuan yang serupa. Kecocokan dari kombinasi ini mencapai tingkat sekitar 50-60% secara keseluruhan. Taurus cenderung mengabaikan hal-hal yang membutuhkan perhatian lebih, sementara Gemini memperlakukan semuanya dengan kadar cinta yang sama. Namun, keduanya harap tidak membadingan hubungan mereka dengan orang lain agar tetap berjalan baik-baik saja.

  1. Gemini

Pasangan yang cocok dengan gemini selanjutnya adalah seseorang yang juga memiliki zodiak gemini. Meski jarang terjadi, mereka memiliki banyak kesamaan, termasuk posisi planet. Kemampuan membawa segala sesuatu ke dalam argumen yang jelas selalu menjadi strategi yang efektif bagi Gemini, dan hal ini menjadi faktor penentu keberhasilan hubungan mereka. Meskipun keintiman fisik seringkali kurang dalam kombinasi semacam itu, ikatan emosional cenderung semakin kuat seiring berjalannya waktu. Kedua tanda zodiak tersebut memiliki kecenderungan untuk menjadi kaku terhadap hal-hal tertentu, yang bisa menciptakan tantangan dalam kompatibilitas mereka.

  1. Libra

Gemini dan libra, keduanya akan menjadi pasangan yang romantis. Gemini cenderung mengadopsi pendekatan yang lebih praktis dalam segala hal, sementara Libra lebih cenderung berdasarkan emosi. Gemini akan membantu Libra mengatasi beban emosional yang mereka rasakan. Ketika keduanya saling melengkapi satu sama lain, hubungan mereka menjadi lebih baik. Keocokan dari kombinasi gemini dan libra adalah sekitar 70 persen.

  1. Scorpio

Scorpio adalah zodiak selanjutnya yang cocok berkombinasi dengan gemini. Gemini adalah individu yang tekun dan tidak mudah menyerah dalam menghadapi tantangan. Mereka dikenal sebagai pendukung yang kuat bagi orang-orang yang mereka cintai, siap membantu siapa pun yang membutuhkan. Scorpio tertarik pada semua sifat positif Gemini tersebut karena mereka mencari seseorang yang bisa mengisi kekosongan emosional mereka. Kecocokan dalam hubungan ini lebih berpusat pada aspek emosional, yang juga memperkuat ikatan fisik mereka.

  1. Pisces

Pisces adalah zodiak terakhir yang dinilai cocok berpasangan dengan gemini. Dalam hubungannya dengan Pisces, Gemini adalah sahabat yang dapat diandalkan dan rajin, yang tahu cara menambahkan sentuhan khusus dan memberikan perhatian ekstra bahkan pada hal-hal yang paling rutin. Mereka menciptakan lingkungan yang aman bagi siapa pun yang ingin mereka sambut dengan kehangatan dan kejujuran dalam cinta. Pisces adalah tanda zodiak yang sepenuhnya memberikan kembali cinta yang pantas diterima oleh pasangannya. Hubungan antara keduanya berkembang karena keduanya tetap bersemangat untuk saling mengenal lebih dalam.

Editor: Dimas Ryandi

Tag:  #terkenal #sebagai #paling #menarik #social #butterfly #berikut #pasangan #zodiak #yang #cocok #dengan #gemini #nomor #aries

KOMENTAR