Penampakan Zara Anak Ridwan Kamil Tanpa Hijab, Ini Reaksinya Kala Dibombardir Nyinyiran Jahat
Potret Zara anak Ridwan Kamil dan Atalia Prarartya tanpa hijab (Instagram/camilliazr)
08:58
11 April 2024

Penampakan Zara Anak Ridwan Kamil Tanpa Hijab, Ini Reaksinya Kala Dibombardir Nyinyiran Jahat

Anak Ridwan Kamil dan Atalia Praratya, Camillia Laetitia Azzahra atau yang akrab disapa Zara kini telah terang-terangan mengunggah potret dirinya tanpa hijab.

Melansir dari akun Instagram-nya, Zara terlihat membagikan beberapa potret dirinya saat sedang salat Idulfitri sekaligus merayakan lebaran di Inggris.

Ia tampak mengenakan outfit nyentrik berupa atasan putih yang dipadu dengan outer berwarna biru serta celana berwarna navy. Rambutnya yang berwarna pirang tampak hanya diurai oleh Zara.

"Biar sopan seperti orang Jepang. Minal aidzin wal faidzin. Mohon maaf lahir dan batin. Eid mubarak!" tulis @/camilliazr dikutip Kamis (11/4/2024).

"Akhirnya setelah 3 tahun enggak bisa salat Id karena haid, tahun ini aku bisa salat lagi yey," imbuhnya.

Unggahan anak mantan gubernur Jawa Barat ini sontak saja menyita perhatian dari publik. Sayang, banyak warganet yang justru melontarkan komentar miring kepada Zara.

"Sorry Zar, tapi ini enggak cocok," komentar warganet.

"Kirain secantik apa buka hijab. Ekspektasiku ketinggian," timpal warganet.

"Zar, naha jiga jamet euy," imbuh warganet.

"Buhahaha jamet," tambah warganet.

"Zar lu jadi kayak jamet, mending besok kita nyeblak," nyinyir warganet.

"Sok-sokan nyari jati diri, padahal pengin gegayaan Jejepangan sampai warnain rambut. Buka hijab so disguisting," cibir warganet.

Lantaran unggahannya dibombardir oleh nyinyiran jahat warganet, Zara langsung angkat bicara di kolom komentar. Ia mengungkit masalah kejujuran yang harus keluar dari mulutnya sendiri.

"Santai gais, aku soalnya berdoa paling utamanya sama Allah adalah biarkan semua kejujuran itu keluar dari mulutku bukan orang lain," kata Zara.

Anak Ridwan Kamil ini juga mengatakan bahwa dirinya tak akan membatasi kolom komentar unggahannya, meskipun banyak warganet yang menghujatnya.

"Gais komen sepuasnya gais, aku enggak akan membatasi komenku. Keluarga maung kalian. Keluarkan maung, maaf typo uy," tandasnya.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #penampakan #zara #anak #ridwan #kamil #tanpa #hijab #reaksinya #kala #dibombardir #nyinyiran #jahat

KOMENTAR