Sedang Digemari, 3 Selebriti Ini Pakai Jam Tangan Mewah Franck Muller
Atta Halilintar, Aurel Hermansyah dan Ameen di ultah Kris Dayanti. (Instagram/@attahalilintar)
13:35
5 April 2024

Sedang Digemari, 3 Selebriti Ini Pakai Jam Tangan Mewah Franck Muller

Merek Franck Muller menjadi salah satu nama bergengsi di industri jam tangan mewah. Keindahan produknya menarik para penggemar dan kolektor jam tangan di seluruh dunia, termasuk selebriti tanah air.

Diketahui jam tangan Franck Muller dibuat hanya menggunakan bahan terbaik, seperti emas, platinum, berlian, dan permata berharga lainnya.

Bahan-bahan itu tidak hanya menambah keindahan dan nilai jam tangan secara keseluruhan, tetapi juga berkontribusi terhadap daya tahan dan umur panjangnya.

Dalam produksinya, Franck Muller juga menggunakan komponen buatan Swiss dan mesin jam buatan tangan, yang terkenal dengan kualitas dan performanya yang unggul.

Selain itu, salah satu ciri paling khas dari jam tangan Franck Muller adalah desainnya yang unik dan kompleks. Desain rumit ini tidak hanya membuat jam tangan Franck Muller memukau secara visual tetapi juga menampilkan teknik pembuatan jam tangan terbaik yang digunakan.

Tingkat detail dan kesenian yang diterapkan dalam pembuatan desain unik ini merupakan faktor penting dalam mahalnya harga jam tangan Franck Muller.

Sejumlah selebriti tanah air pun terpikat dengan keindahan jam tangan ini. Berikut tiga selebriti yang diketahui memiliki jam tangan Franck Muller.

1. Kris Dayanti

Kris Dayanti diketahui memiliki dua jam tangan Franck Muller yang sering ia pakai. Pertama adalah Franck Muller Vanguard Quartz V 32 Stainless Steel Cintrée Curvex yang dibanderol Rp212.427.000

Kedua, adalah Franck Muller seri Galet yang merupakan hadiah ulang tahun dari Aurel-Atta. Jam tangan tersebut ditaksir berada di harga Rp90.000.000 - Rp110.000.000.

2. Rossa

Belum lama ini penyanyi Rossa kedapatan memakai Franck Muller Galet 3002 Diamond Aftersetting with Alligator Leather Strap. Jam tangan yang dikelilingi permata di sekeliling kepala jam itu dibanderol Rp89.500.000.

3. Ayu Ting Ting

Saat menjadi host Brownis, dalam salah satu episode terleihat Ayu Ting Ting melengkapi penampilannya dengan Franck Muller Vanguard Lady V32 Rose Gold Black. Satu unit jam tangan itu dibanderol Rp113.500.000.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #sedang #digemari #selebriti #pakai #tangan #mewah #franck #muller

KOMENTAR