Anak Lepas Hijab, Unggahan Atalia Praratya Bareng Zara Tuai Pro Kontra: Harusnya Tegas Bu
Unggahan Atalia (Instagram)
12:35
5 April 2024

Anak Lepas Hijab, Unggahan Atalia Praratya Bareng Zara Tuai Pro Kontra: Harusnya Tegas Bu

Keputusan anak Ridwan Kamil dan Atalia Praratya, yakni Camilla Azzahra atau Zara melepas hijab menjadi sorotan publik. Perempuan kelahiran 2004 itu mengumumkan telah melepas hijabnya melalui akun Instagram.

Zara yang kini kuliah di Inggris itu secara tegas mengungkapkan dirinya mantap melepaskan kerudung usai berdiskusi dengan keluarga. Hal ini sontak membuat kedua orang tua Zara turut terseret.

Pada unggahan terbarunya, Atlaia mengunggah fotonya bersama Zara yang tengah mengenakan mukena. Atalia mengungkapkan dirinya akan mencintai putrinya tanpa syarat dan dalam keadaan apapun.

"Dear Zara, I will always love u, no matter what. Insya Allah, saat mamah tidak ada, Allah yang akan memeluk dan menjagamu, akan senantiasa membimbing dan memberi petunjuk kepadamu," tulis Atalia.

"Be happy, Zaa, the strongest girl that I ever met. Doa mamah dalam setiap helaan nafas," tambahnya.

Unggahan Atalia sontak mengundang berbagai respons dari warganet.

"Kalau beneran sayang, harus tega(s) ibuuu, anggap aja ibu lagi menyelamatkan dari api neraka yang mana apinya itu lebih panas dari api dunia," komentar warganet.

"Enggak usah komentar negatif tentang keputusan Zara buka hijab, orangtuanya pasti sudah mengingatkan baik buruknya dan anaknya pasti mau punya pilihan hidup dia sendiri," imbuh warganet lain.

"Zara, waktu seumur kamu aku pernah di posisi ini, masih sering buka tutup hijab karna emang masih berproses, alhamdulillah sekarang memutuskan hijab lagi dan mudahan istiqamah karena memang masih belajar juga," tulis warganet di kolom komentar.

"Apa karena pengaruh lingkungan barat teteh zahra lepas hijab?" timpal lainnya.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #anak #lepas #hijab #unggahan #atalia #praratya #bareng #zara #tuai #kontra #harusnya #tegas

KOMENTAR