Penuhi Panggilan Kejagung, Penampilan Sandra Dewi Tanpa Kacamata Hitam Dipuji: Kooperatif Loh!
Artis Sandra Dewi saat datang untuk menjalani pemeriksaan di Gedung Kejaksaan Agung RI, Jakarta, Kamis (4/4/2024). [Suara.com/Alfian Winanto]
14:50
4 April 2024

Penuhi Panggilan Kejagung, Penampilan Sandra Dewi Tanpa Kacamata Hitam Dipuji: Kooperatif Loh!

Usai menghilang setelah Harvey Moeis ditetapkan menjadi tersangka kasus korupsi PT Timah. Kini Sandra Dewi tampak memenuhi panggilan Kejaksaan Agung (Kejagung) RI untuk diperiksa terkait kasus korupsi yang menyeret nama suaminya.

Dalam video yang beredar tampak Sandra Dewi hadir. Penampilannya pun tak lepas dari perhatian publik.

Pada unggahan video yang dibagikan oleh akun TikTok @p1sangkubelummasak, terlihat Sandra Dewi yang tampil kasual mengenakan atasan crop warna putih yang dipadukan dengan celana berwarna abu-abu.

Selain gaya busananya yang tampak rapih dan kasual, sikap dan ekspresi Sandra Dewi pun tampak sangat berbeda dari beberapa artis yang tersandung kasus.

Ibu dari dua anak itu tampak sangat fresh dan sumringah. Bahkan, ia masih menyapa para media yang hadir dengan melambaikan tangannya dan melemparkan senyum cerah.

"Doain ya," kata Sandra Dewi.

Ketika sudah masuk ke dalam gedung, Sandra Dewi juga masih terlihat tenang. Ia bahkan terlihat memberikan love sign ala Korea ke arah kamera.

Sikap Sandra Dewi yang tampak tenang dan ceria itu pun lantas membuat warganet yang melihatnya terheran-heran. Beragam komentar pun memenuhi unggahan tersebut.

"Kok nggak pakai masker dan kacamata hitam ala-ala artis kalau lagi dapat panggilan?" komentar seorang warganet.

"Bagus dia bertanggung jawab, nggak pakai masker nggak sembunyi-sembunyi kayak artis-artis lain kalau kena kasus," ujar warganet lain.

"Tapi bagus loh dia karena kooperatif dan nggak pakai kacamata hitam. Definisi bertanggung jawab sih aku lihatnya," imbuh warganet di kolom komentar.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #penuhi #panggilan #kejagung #penampilan #sandra #dewi #tanpa #kacamata #hitam #dipuji #kooperatif

KOMENTAR