Bukan Kaya Jalur Suami, Sandra Dewi Punya Pekerjaan Mentereng sebelum Dinikahi Harvey Moeis
Sandra Dewi dan suami, Harvey Moeis. (Instagram/@sandradewi88)
06:09
2 April 2024

Bukan Kaya Jalur Suami, Sandra Dewi Punya Pekerjaan Mentereng sebelum Dinikahi Harvey Moeis

Nama Sandra Dewi terus disorot setelah kasus korupsi sang suami, Harvey Moeis, terungkap ke publik. Kehidupan Sandra Dewi pun mendadak menjadi perbincangan gara-gara kasus yang merugikan negara hingga Rp271 triliun ini.

Selama menjadi istri Harvey Moeis, Sandra Dewi dikenal sebagai sosok yang cukup sering tampil branded dan mahal. Ibu dua anak itu kerap memamerkan tas-tas mewahnya melalui unggahan Instagram pribadi.

Setelah ditelusuri lebih lanjut, Sandra Dewi bukannya baru tampil mewah setelah dinikahi Harvey Moeis pada tahun 2016. Dulu Sandra Dewi juga sudah sering mengenakan berbagai barang branded, lho.

Pada tahun 2015 saja, Sandra Dewi terbilang sering menenteng tas Hermes sebagai pelengkap penampilannya. Salah satu tas yang dipakai Sandra Dewi adalah Hermes Kelly Pink yang dibanderol sekitar Rp205 juta di situs 1stdibs.

Sandra Dewi pakai tas Hermes ratusan juta. (Instagram)Sandra Dewi pakai tas Hermes ratusan juta. (Instagram)

Sandra Dewi juga pekerjaan mentereng sebelum menjadi istri pengusaha kaya raya. Lantas, apa pekerjaan Sandra Dewi sebelum dinikahi Harvey Moeis?

Sandra Dewi mungkin dikenal sebagai seorang artis yang membintangi berbagai judul sinetron dan film. Tapi di luar kariernya sebagai artis, Sandra Dewi juga bekerja sebagai direktur di sebuah perusahaan properti.

Fakta ini diungkap pada tahun 2014 lalu. Sandra Dewi mengaku bahwa menjadi direktur adalah salah satu cita-citanya sejak kecil. Ia tak menyangka cita-cita tersebut akhirnya terwujud.

"Aku ingin jadi direktur dari kecil. Aku ingin jadi bos cewek," tutur Sandra Dewi dalam pemberitaan tahun 2014 lalu.

Outfit Sandra Dewi. (Instagram/@sandradewi88)Sandra Dewi. (Instagram/@sandradewi88)

Sebelum menjabat sebagai direktur, Sandra Dewi lebih dulu belajar tentang properti selama kurang lebih 7 tahun. Usahanya tak sia-sia karena dia akhirnya dipercaya sebagai Director of Communication.

"Aku juga belajar properti tujuh tahun. Dan (sekarang) aku menjadi Director of Communication sebuah perusahaan properti besar di Serpong," jelas Sandra Dewi lagi.

Selain menjadi direktur di perusahaan properti, Sandra Dewi punya bisnis properti sendiri. Ia diketahui membangun resort dan rumah di Bali yang kemudian dikelola oleh sang adik.

Sandra Dewi juga membeli rumah yang kemudian dikontrakkan atau dijual kembali. Pasalnya, dia memang bercita-cita memiliki bisnis properti besar, mulai dari hotel hingga mall.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #bukan #kaya #jalur #suami #sandra #dewi #punya #pekerjaan #mentereng #sebelum #dinikahi #harvey #moeis

KOMENTAR