Kesal dengan Kasus Aghnia Punjabi, Dinda Hauw Curhat Pernah Punya Pengasuh Anak yang Juga Bermasalah
Potret Cantik Dinda Hauw (Instagram/@dindahw)
11:17
31 Maret 2024

Kesal dengan Kasus Aghnia Punjabi, Dinda Hauw Curhat Pernah Punya Pengasuh Anak yang Juga Bermasalah

Kasus penganiayaan terhadap anak selebgram Aghnia Punjabi tuai sorota  publik, tak terkecuali para selebriti. Artis Dinda Hauw yang juga seorang ibu dua anak turut bersimpati mengetahui kasus tersebut. Istri Rey Mbayang itu bahkan sampai menunjukan kekesalannya juga membaca pemberitaan tentang anak Aghnia Punjabi yang dianiaya.

"Emosi banget aku," tulis Dinda Hauw pada postingannya di Instagram seraya membagikan ulang unggahan Aghnia Punjabi tentang anaknya yang dianiaya, dikutip Minggu (31/3/2024).

Artis 27 tahun itu mengungkapkan rupanya dia juga pernah punya pengalaman memiliki pengasuh anak yang bermasalah. Meski tidak separah yang dialami anak Aghnia Punjabi yang dianiaya, namun Dinda mengatakan kalau dirinya saat itu langsung bertindak tegas kepada pengasuh anak pertama tersebut. 

Aghnia Punjabi dan anak yang menjadi korban penganiayaan (Instagram)Aghnia Punjabi dan anak yang menjadi korban penganiayaan (Instagram)

"Dulu kaba pernah ada mba yang tiba tiba suka bawa minuman keras, belom lagi tiap malem keluar buat ke kosan pacarnya diem diem, itu aja udh ku anter ke polisi gimana kayak gini," ungkap Dinda.

Kasus penganiayaan anak Aghnia Punjabi tuai atensi publik, pasalnya bocah malang itu berakhir babak belur dianiaya oleh pengasuhnya. Penganiayaan itu sampai membuat salah satu mata anak Aghnia jadi bengkak dan tidak bisa terbuka.

Peristiwa ini dibagikan sendiri oleh Aghnia lewat Instagram Story akun pribadinya. Pelaku yang biasa disapa Suster I rupanya sudah sebagai pengasuh di rumah Aghnia sejak tahun 2018, bahkan sampai dianggap keluarga lantaran sudah dekat.

Namun miris, anak Aghnia yang berinisial C harus menerima penganiayaan oleh Suster I pada suatu subuh.

“Cana disiksa (pengasuhnya) perkiraan lebih dari 30 menit, sempat mau dikejar dan dipukuli lagi. Saya tidak kuat melihatnya,” ungkap Aghnia pada postingannya.

Saat itu, korban memang sedang dititipkan ke sang suster selama 2 hari. Namun bukannya diasuh dengan benar, korban justru dipukul dengan buku serta wajahnya disiram dengan minyak kutus-kutus.

Diketahui, Aghnia mendapatkan Suster I dari salah satu lembaga penyalur yang tergolong bonafide. Lewat Instagram Story-nya, yayasan tersebut juga telah menyampaikan permohonan maaf sekaligus menekankan bahwa pihaknya tidak menoleransi segala bentuk kekerasan dalam pengasuhan anak. 
 

Editor: Bimo Aria Fundrika

Tag:  #kesal #dengan #kasus #aghnia #punjabi #dinda #hauw #curhat #pernah #punya #pengasuh #anak #yang #juga #bermasalah

KOMENTAR