Harganya Tembus Rp25 M, Ini Kado Terakhir Harvey Moeis untuk Ultah Sandra Dewi sebelum Ditangkap
Sandra Dewi dan Harvey Moeis. (Instagram/sandradewi88)
12:15
28 Maret 2024

Harganya Tembus Rp25 M, Ini Kado Terakhir Harvey Moeis untuk Ultah Sandra Dewi sebelum Ditangkap

Suami Sandra Dewi, Harvey Moeis, sekarang sedang ditahan akibat kasus dugaan korupsi tata niaga komoditas timah wilayah Izin Usaha Pertambangan atau IUP PT Timah Tbk 2015-2022.

Sebelum heboh ditangkap, Harvey Moeis baru saja merayakan ulang tahun Sandra Dewi pada 8 Agustus 2023 dengan meriah. Kala itu ia juga memberikan kado ulang tahun mewah untuk sang istri.

Dengan begitu, kado tersebut bisa dibilang menjadi hadiah terakhir Harvey Moeis untuk ulang tahun Sandra Dewi. Harvey Moeis memilih kado senilai puluhan miliar pada saat itu. Kadonya apa ya?

Harvey Moeis ternyata memberikan kado berupa mobil mewah dari merek Rolls Royce. Tak main-main, harga mobil dari Harvey Moeis untuk Sandra Dewi itu ditaksir menyentuh angka Rp25 miliar.

Hadiah terakhir Harvey Moeis untuk Sandra Dewi. (Instagram/sandradewi88)Hadiah terakhir Harvey Moeis untuk Sandra Dewi. (Instagram/sandradewi88)

Sandra Dewi nampak begitu bahagia ketika mendapat kejutan berupa mobil Rolls Royce dari sang suami. Ia langsung berpose di depan mobil mewah barunya bersama suami dan keluarga.

Selama ini Harvey Moeis memang dikenal sebagai sosok suami yang royal kepada Sandra Dewi. Ia bahkan pernah dengan cuma-cuma menambah uang jajan Sandra Dewi setiap kali sang istri tak mengomel.

"Saya di-challenge sama pak HM (Harvey Moeis). Kalau sehari saya enggak ngomel, uang jajan saya ditambahin poin perhari. Jadi dihitung dalam sebulan berapa hari saya nggak marah hahaha," cerita Sandra Dewi di Instagram Story beberapa waktu lalu.

Tak hanya ke istri, Harvey Moeis juga sangat baik dan royal ke ART (Asisten Rumah Tangga) di rumahnya. Pengusaha kelahiran 1985 itu pernah memberikan THR dalam jumlah yang sangat banyak untuk ART-nya.

Namun niat baik untuk membahagiakan sang ART justru berbuah kemalangan bagi keluarga Sandra Dewi dan Harvey Moeis. Pasalnya, ART tersebut mengundurkan diri gara-gara THR dari suami Sandra Dewi sudah cukup untuk biaya hidupnya selama satu tahun.

"Sebenernya itu (gara-gara) suami gue sih. Jadi dia ngasih THR kebanyakan akhir tahun lalu. Mungkin karena susternya nganggap udah cukup ya, jadi enggak balik lagi," kata Sandra Dewi di YouTube Fitri Tropica.

"'Bu terima kasih sudah baik sama saya selama ini. Makasih juga untuk bonusnya. Suami saya bilang sudah cukup untuk setahun ini'," kata Sandra Dewi lagi menceritakan isi pesan dari ART-nya.

Sekarang Harvey Moeis sedang menjalani proses hukum atas kasus dugaan korupsi yang menjeratnya. Ia bersama 15 tersangka lain diduga melakukan persengkongkolan yang merugikan negara sebanyak Rp271 triliun.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #harganya #tembus #rp25 #kado #terakhir #harvey #moeis #untuk #ultah #sandra #dewi #sebelum #ditangkap

KOMENTAR