Profil Kevin Osmond: Suami Grace Natalie Punya Karier Mentereng, Kini Istrinya Berpotensi Maju Pilkada DKI
Suami Grace Natalie, Kevin Osmond. (Instagram/@gracenat)
19:07
23 Maret 2024

Profil Kevin Osmond: Suami Grace Natalie Punya Karier Mentereng, Kini Istrinya Berpotensi Maju Pilkada DKI

Grace Natalie harus menelan pil pahit gagal menjadi wakil rakyat di Senayan meskipun meraup suara paling besar di Dapil DKI Jakarta III. Pasalnya Partai Solidaritas Indonesia (PSI) tak melampaui ambang batas parlemen 4%.

Namun perolehan suara yang sangat tinggi ini tampaknya membuat PSI berniat untuk mengusung Grace di Pilkada DKI Jakarta 2024. Sebab Grace tercatat mendapatkan dukungan sebanyak 193.556 suara dari wilayah Jakarta Barat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu.

Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Grace Natalie. [Suara.com/Novian]Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Grace Natalie. [Suara.com/Novian]


“Ada Grace Natalie suara terbanyak dua kali pileg di Jakarta. Enggak tahu nih nanti, maju di DKI atau apa. Ya tergantung,” ujar Sekretaris Jenderal PSI Raja Juli Antoni di DPP PSI Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (21/3/2024).

Kemungkinan ini membuat sosok Grace menyita atensi publik, termasuk soal sosok suaminya. Diketahui Grace sudah menikah dengan Kevin Osmond pada tahun 2011 dan dikaruniai dua orang anak dari pernikahan tersebut.

Ditelusuri lebih jauh, Kevin Osmond suami Grace Natalie ternyata bukanlah sosok sembarangan. Kariernya begitu mentereng, bahkan tidak kalah dari sang istri yang sudah malang-melintang sebagai news anchor maupun politisi.

Profil dan Karier Kevin Osmond


Kevin Osmond merupakan Serial Techpreneur yang sudah malang-melintang di dunia start up Indonesia. Suami Grace Natalie ini dilahirkan di Jakarta pada 24 Oktober 1982.

Dikutip dari akun LinkedIn-nya, Kevin adalah alumnus BINUS University dengan jurusan Computer Science pada tahun 2001-2005. Hal ini selaras dengan minat Kevin di bidang coding, desain, dan membuat situs yang digelutinya sejak tahun 1999.

Berbekal pengalaman pendidikannya itulah Kevin kemudian malang-melintang di bidang teknologi dan start up. Pekerjaan pertamanya adalah sebagai Co-Founder AITINDO, yakni pada tahun 2006-2012.

Suami Grace Natalie, Kevin Osmond. (Instagram/@gracenat)Suami Grace Natalie, Kevin Osmond. (Instagram/@gracenat)


Lewat tangan dinginnya, Kevin pernah terlibat dalam mendirikan beberapa start up dan aplikasi yang kini dikenal masyarakat luas. Misalnya saja Tiket.com, Fimela.com, serta Printerous.

Kevin juga pernah bekerja sebagai Partner di Magnivate Engage (Januari-Agustus 2010), Co-Founder dan Chief Operating Officer (COO) Bouncity (2011-2012), Co-Founder Tiket.com (2011-2012), Shareholder Fimela.com (2010-2014), serta Co-Founder dan Chief Executive Officer (CEO) WEEKEND Inc. (2012-2014).

Lalu sejak Januari 2015, Kevin menjabat sebagai Co-Founder dan CEO Printerous. Kevin juga memiliki jabatan penting di Horego sejak November 2022, yakni sebagai Co-Founder dan CEO.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #profil #kevin #osmond #suami #grace #natalie #punya #karier #mentereng #kini #istrinya #berpotensi #maju #pilkada

KOMENTAR