Masih Tanggung Utang Kurnia Meiga, Mantan Istri Jajal Bisnis Properti
mantan istri Kurnia Meiga, Azhiera Adzka Fathir [SS/dennysumargo]
17:07
21 Maret 2024

Masih Tanggung Utang Kurnia Meiga, Mantan Istri Jajal Bisnis Properti

Meski sudah resmi bercerai, Azhiera Adzka Fathir rupanya masih menanggung utang Kurnia Meiga. Hingga saat ini, Azhiera mengaku masih mencicil untung melunasi utang mantan suaminya.

Semenjak kemunculannya membongkar tabiat asli Kurnia Meiga, Azhiera tak lepas dari sorotan. Ibu tiga anak itu wara-wiri diundang ke podcast untuk membahas masalah rumah tangganya dengan eks kiper Timnas Indonesia.

Setelah cerai, Azhiera mengaku fokus untuk membesarkan ketiga anaknya. Sebagai orang tua tunggal, ia harus mencari uang demi menghidupi anak-anaknya.

Sosok yang karib disapa Azizah ini urung menuntut banyak kepada Kurnia Meiga karena tahu kondisi mantan suaminya juga terhimpit.

"Yang pasti aku kepengin usaha buat ngebesarin anak, karena aku aku gak bisa menuntut Ega karena kondisi dia," ungkapnya dilihat dari YouTube AH, Kamis (21/3/2024).

Potret Rumah Mantan Istri Kurnia Meiga (YouTube/AH)Potret Rumah Mantan Istri Kurnia Meiga (YouTube/AH)

Untuk saat ini, Azhiera ingin menyelesaikan masalah-masalahnya. Dia juga masih terbebani utang yang semula digunakan untuk pengobatan mantan suami.

"Pasti aku mau selesaikan masalah yang ada dulu. Cicil bayar utang (Ega)," sambungnya.

Azhiera pun meminta doa untuk kelancaran usahanya. Dia mengaku saat ini sedang membuka usaha properti kerja sama dengan temannya.

"Sekarang alhamdulillah, doain ya kak, buka bisnis properti atas nama anak-anak," pinta Azhiera kepada Atta Halilintar.

"Jadi ada rekanan, gabung aku. Tapi aku maunya atas nama anak-anak," bebernya.

Lebih lanjut, Azhiera menerangkan dirinya tak menuntut harta gono gini kepada Kurnia Meiga karena harta keduanya selama menikah sudah habis-habisan. Dia mengaku tak mau muluk-muluk, yang terpenting mantan suami sayang kepada tiga anak mereka.

"Aku gak nuntut harta gono gini, ngerti kondisi dia, yang penting komunikasi sama anak baik, yang penting masih ingat anak, udah gitu aja. Maksudnya gak muluk-muluk," pungkasnya.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #masih #tanggung #utang #kurnia #meiga #mantan #istri #jajal #bisnis #properti

KOMENTAR