Kate Middleton Akhirnya Muncul di Depan Publik, Tampak Sehat dan Ceria Saat Berbelanja Bersama Pangeran William!
Profil Kate Middleton (Instagram/@princeandprincessofwales)
09:34
19 Maret 2024

Kate Middleton Akhirnya Muncul di Depan Publik, Tampak Sehat dan Ceria Saat Berbelanja Bersama Pangeran William!

Setelah dikabarkan hilang dan tak tahu keberadaannya sejak bulan Desember, Kate Middleton akhirnya muncul untuk pertama kalinya ke luar Istana bersama Pangeran William. Keduanya terlihat tengah mengunjungi toko pertanian favorit mereka, Windsor Farm Shop.

Dari video yang diperoleh TMZ, terlihat Kate Middleton bersama Pangeram William akhirnya keluar rumah pada hari Sabtu lalu mengunjungi toko pertanian yang berada sekitar satu mil dari rumah mereka di Windsor.

The Sun melaporkan bahwa ada saksi mata yang melihat mereka keluar di akhir pekan. Saat itu, Princess of Wales ini digambarkan tampak berjalan-jalan di toko - dan pasangan itu tampaknya tidak peduli dengan isu yang belakangan beredar tentang mereka sebab mereka terlihat bahagia, santai dan sehat.

Kate Middleton terlihat santai dalam balutan pakaian atletik kasual, menampilkan tampilan serba hitam dengan sedikit hiasan berwarna merah muda. Ia terlihat kuat, namun lebih kurus dari biasanya. Meski begitu ini dianggap pertanda baik mengingat dia baru saja menjalani operasi perut.

Lama Dikabarkan Hilang, Kate Middleton dan Pangeran William Belanja di Toko Pertanian (Dok. TMZ/The Sun)Lama Dikabarkan Hilang, Kate Middleton dan Pangeran William Belanja di Toko Pertanian (Dok. TMZ/The Sun)

Pangeran William berada tepat di sisinya saat mereka keluar dari toko pertanian dengan masing-masing tas putih di tangan. Pasangan itu berjalan dengan kecepatan yang relatif cepat.

Tidak ada seorang pun di sekitar yang terlihat mengganggu. Kate Middleton terlihat cukup ceria di sini, ia tersenyum lebar dan bahkan melanjutkan percakapan dengan suaminya.

Jujur saja, seolah tidak ada yang salah dengan dirinya, meskipun, kita tahu dia sempat berada di rumah sakit selama beberapa waktu untuk menjalani prosedur serius yang membuatnya tidak bisa bertugas.

Salah satu saksi mata yang melihat mereka, Nelson Silva mengatakan ia melihat sepasang suami istri ini sedang memilih sepotong roti dan wanita itu memalingkan wajahnya.

"Saya merasa seperti pernah melihat wajah itu sebelumnya. Wajah itu familiar. Saya mengetahuinya dari suatu tempat. Saya pergi ke mobil saya dan ketika mereka keluar dari toko, saya hanya memfilmkan mereka," kata Silva.

"Saya pikir mereka berjalan keluar melalui gerbang keluar dari halaman. Mereka menghilang begitu saja dan saya tidak melihat mobilmya. Saya hanya ingin berbagi rekaman dengan keluargaku dan menunjukkan betapa normalnya mereka," ungkapnya lagi.

Silva menyelesaikan, "Kate tampak bahagia dan santai. Mereka terlihat bahagia hanya karena bisa pergi ke toko dan berbaur. Kate tampak lega seolah sukses pergi ke toko. Rasanya wajar saja."

Seperti diketahui, pada 17 Januari 2024, Istana Kensington mengumumkan, Kate Middleton harus menjalani operasi perut. Namun, sifat sebenarnya dari penyakitnya tidak pernah dijelaskan oleh pejabat Istana Kensington.

Dalam pengumuman itu juga disertakan keterangan Kate Middleton harus dirawat selama 10-14 hari di rumah sakit sebelum pulang ke rumah untuk masa pemulihan. Ibu tiga anak diprediksi bisa kembali muncul ke publik pada momen Paskah.

Sayangnya, di antara garis waktu ini, orang-orang tidak berhenti melontarkan kebohongan hingga teori konspirasi mereka terhadap keluarga ini, yang menjadi sangat serius pada Hari Ibu.

Di mana foto Kate Middleton bersama ketiga buah hatinya disebut sebagai kegagalan Photoshop yang terlihat. Ada 16 perubahan yang dilakukan pada foto tersebut dan foto tersebut telah berkali-kali dibantah sebagai foto palsu.

Dalam sebuah pernyataan, Kate Middleton akhirnya mengakuinya sendiri, bahwa itu memang foto hasil editan karyanya. Meskipun, banyak orang merasa dia Istana lah yang berada di balik pengeditan tersebut.

Setelah foto editan yang gagal itu, semua orang mengira sesuatu yang sangat serius sedang terjadi. Tetapi ini kembali terpatahkam sekarang, saat kuta semua melihat Kate Middleton keluar dan tampak baik-baik saja.

Editor: Dinda Rachmawati

Tag:  #kate #middleton #akhirnya #muncul #depan #publik #tampak #sehat #ceria #saat #berbelanja #bersama #pangeran #william

KOMENTAR