Ketemu Anak Kecil di Kampung, Adab Gilga Sahid saat Diajak Jabat Tangan Jadi Sorotan
Gilga Sahid. (Instagram/gilgasahidh)
12:06
14 Maret 2024

Ketemu Anak Kecil di Kampung, Adab Gilga Sahid saat Diajak Jabat Tangan Jadi Sorotan

Adab Gilga Sahid saat diajak jabat tangan oleh seorang anak kecil menjadi sorotan netizen. Pertemuan Gilga Sahid dan anak kecil ini terjadi di salah satu kampung di daerah Mojokerto, Jawa Timur.

Video Gilga Sahid bertemu dengan anak kecil diunggah oleh akun TikTok lyllasalsabila. Dalam video itu, Gilga Sahid tampil sederhana dengan memakai kaos dan celana pendek saat berkunjung di kampung tersebut.

Di awal video, Gilga Sahid nampak sedang bersama beberapa warga. Ia lantas berbalik badan untuk menuju teras rumah. Di sinilah Gilga Sahid bertemu dengan seorang anak kecil berbaju putih.

Bocah tersebut inisiatif minta jabat tangan alias salim ketika bertemu Gilga Sahid. Ajakan salim ini pun ditanggapi dengan baik oleh pelantun hits "Nemen" tersebut.

Kendati awalnya tidak sadar ada yang mengajak salim, Gilga Sahid langsung menyambut jabatan tangan anak tersebut. Tak lupa ia memberikan senyum manis sambil mengelus kepala anak tersebut.

Momen singkat ini rupanya cukup mencuri perhatian netizen di media sosial TikTok. Mereka cukup terkesan dengan adab manis Gilga Sahid ketika diajak salim oleh anak kecil tersebut.

"Salfok caranya dia salim sama anak-anak elus-elus kepalanya," kata netizen menyoroti adab Gilga Sahid. "Suka banget lihatnya," tulis netizen lain menimpali.

Di sisi lain, banyak juga netizen yang menyoroti attitude Gilga Sahid terhadap warga dalam video tersebut. Di mana dia dinilai sangat ramah dan pintar menempatkan diri.

"Pokoke aku yo fens banget kalih Mas Gilga (Pokoknya aku ngefans banget sama Mas Gilga). attitude-nya luar biasa," celetuk netizen. "Gilga ramah sama siapa aja," sahut yang lain.

"Salut banget loh dia bisa beradaptasi sesuai dengan sekitarnya... duuuuh pengen pindah rumah aja," kata netizen yang lain merasa salut. "Masha Allah tetep andap asor Mas Gil," komentar lainnya.

Sementara itu, sosok Gilga Sahid belakangan tengah menjadi perbincangan karena digosipkan dekat dengan Happy Asmara. Momen kebersamaan keduanya ramai beredar di media sosial hingga menuai banyak komentar.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #ketemu #anak #kecil #kampung #adab #gilga #sahid #saat #diajak #jabat #tangan #jadi #sorotan

KOMENTAR