Menjajal Pengalaman Pizza Italia Gourmet Autentik di Indonesia, Coba Di Sini
Pizza Italia Gourmet Autentik. (Dok. Istimewa)
21:00
11 Maret 2024

Menjajal Pengalaman Pizza Italia Gourmet Autentik di Indonesia, Coba Di Sini

Restoran pizza asal Bangkok, Massilia Cucina Italiana, mungkin sudah tidak asing bagi pecinta kuliner Italia. Restoran ini telah  telah meraih banyak penghargaan bergengsi seperti Top 50 Pizza in the World 2023, Top 50 Pizza in Asia Pacific 2023, The Michelin Guide 2020, Gambero Rosso Award, dan Best Service Asia Pacific 2023.

Kabar baiknya, restoran tersebut kini buka di Indonesia. Massilia Cucina Italiana menawarkan berbagai pilihan menu pizza yang dapat disesuaikan dengan selera, serta menyajikan menu no pork, no lard, dan no alcohol yang cocok untuk dinikmati bersama keluarga, teman, dan kolega. Mulai dari Carnivora (Meat Lover Pizza) hingga Calabria Spicy Salami Pizza, serta Black Truffle Pizza yang menggoda dengan kombinasi creamy dan crispy dari bacon sapi dan aroma truffle Italia.

“Kami ingin mengajak pecinta kuliner Italia untuk menyelami rasa Italian Gourmet Pizza dengan menggunakan bahan-bahan artisanal berkualitas terbaik dari Italia pada setiap masakannya,” ujar Brand Manager Massilia Italiana Cucina, Dede Yusuf Fadilah dalam keterangannya. 

Pizza Italia Gourmet Autentik. (Dok. Istimewa)Pizza Italia Gourmet Autentik. (Dok. Istimewa)

Ia menjelaskan, bahwa mereka mempertahankan keaslian rasa Italia, adonan pizza kami difermentasi selama lebih dari 72 jam untuk menciptakan tekstur pizza yang creamy, lembut, dan mudah dicerna.

"Setiap pizza kami dipanggang di oven pizza khusus yang diimpor langsung dari Italia dan kayu bakar untuk menghadirkan esensi rasa yang berbeda dan aroma khas yang menggugah selera.”

Selain pizza, restoran ini juga menyajikan hidangan-hidangan lainnya seperti Eggplant Parmigiana, Dentice Alla Mediterranea, dan berbagai pilihan pasta seperti Rigatoni Napoli Ragu, Ravioli Al Porcini, dan King Prawn Tagliolini. Untuk penutup, Panna Cotta Ananas E Lamponi yang manis dan segar bisa menjadi pilihan yang sempurna.

Massilia Cucina Italiana berlokasi di Arena Square, Jl. Jend. Gatot Subroto kavling 55-56. Restoran ini tidak hanya sekadar destinasi kuliner, tetapi juga menjadi bagian dari oasis kuliner dengan area hijau yang luas dan berbagai restoran eksklusif lainnya dari Arena Group, seperti Seribu Rasa (Indonesia dan Asia Tenggara), Greyhound Cafe (Thai), dan Gyu-Shige (Jepang). 

Editor: Bimo Aria Fundrika

Tag:  #menjajal #pengalaman #pizza #italia #gourmet #autentik #indonesia #coba #sini

KOMENTAR