Siapa Ghyan, Istri Keenan Pearce yang Fotonya Sudah Dihapus di Instagram dan Digantikan Wanita Lain
Ghyan diduga cerai dengan Keenan Pearce. (dok. Instagram)
18:46
9 Maret 2024

Siapa Ghyan, Istri Keenan Pearce yang Fotonya Sudah Dihapus di Instagram dan Digantikan Wanita Lain

Keenan Pearce yang juga merupakan kakak dari aktris cantik Pevita Pearce mendadak bikin heboh usai memposting sebuah foto di Instagram. Pasalnya, pria 33 tahun tersebut memajang potret mesra dengan wanita lain.

Padahal selama ini, Keenan Pearce diketahui merupakan suami dari Gianni Fajri atau Ghyan. Keduanya bahkan telah dikaruniai dua orang buah hati bernama Benjamin dan Alma. Namun, postingan tersebut seolah menandakan jika hubungan keduanya telah berakhir. 

Bahkan Keenan Pearce menuliskan terimakasih pada Ghyan dan mengucapkan halo pada wanita yang diketahui bernama Tasha Serene tersebut. 

"Thank you Ghyan, hello Serene. Today, love wins," tulis Keenan Pearce.

Sontak saja postingan ini membuat netizen mencari tahu tentang status hubungannya dengan Ghyan. Tak sedikit yang juga merasa bersimpati dengan wanita yang diketahui berprofesi sebagai sutradara atau Creative Director itu. 

Profil Ghyan

Ghyan atau Gianni Fajri diketahui lahir pada 16 September 1991. Di akun LinkedIn miliknya, Ghyan berprofesi sebagai Creative Director. Ia sering menyutradarai berbagai video klip dari musisi-musisi Indonesia.

Beberapa di antaranya adalah Indahnya Dunia milik Andien, CHRISYE – Eva Celia dan Laleilmanino, serta yang terbaru video klip Tutur Batin milik Yura Yunita.

Meskipun begitu, Ghyan awalnya justru berkuliah di perguruan tinggi fashion. Ia merupakan lulusan Diploma La Salle College jurusan Fashion Business tahun 2012. Kemudian ia lembali melanjutkan pendidikannya di tempat yang sama dengan jurusan diploma Digital Media Design dan lulus tahun 2014.

Keenan Pearce dan Gianni Fajri. (Instagram)Keenan Pearce dan Gianni Fajri. (Instagram)

Keenan Pearce mulai dekat dengan Ghyan sejak tahun 2016. Mereka berdua memang jarang menunjukkan momen kebersamaan di media sosial. Setelah satu tahun berpacaran, Keenan melamar Ghyan di Berlin, Jerman. Keduanya kemudian menikah pada 14 Januari 2018 di Bandung.

Ghyan dan Keenan Pearce kini telah memiliki dua orang anak. Anak pertama mereka berjenis kelamin laki-laki bernama Benjamin Dewata Amwell Pearce. Sedangkan anak kedua merupakan seorang perempuan bernama Alma Pearce. 

Editor: Dinda Rachmawati

Tag:  #siapa #ghyan #istri #keenan #pearce #yang #fotonya #sudah #dihapus #instagram #digantikan #wanita #lain

KOMENTAR