Jomplang Banget dengan Nagita Slavina, Segini Harga Tas Raffi Ahmad Selama Liburan di Jepang
Nagita Slavina dan Raffi Ahmad (Instagram
20:24
7 Maret 2024

Jomplang Banget dengan Nagita Slavina, Segini Harga Tas Raffi Ahmad Selama Liburan di Jepang

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad sama-sama menenteng tas mewah selama liburan di Jepang. Tapi tidak seperti Nagita Slavina yang membawa beberapa alternatif, Raffi Ahmad terpantau hanya memakai satu tas selama liburan.

Seperti diketahui, Raffi Ahmad memboyong Nagita Slavina bersama keluarga dan karyawan liburan ke Jepang. Mereka akan berada di Negeri Sakura sampai tanggal 10 Maret 2024 mendatang.

Selama liburan, Nagita Slavina terlihat gonta-ganti tas branded. Ibu dua anak itu membawa beberapa tas dari merek Chanel, The Row, dan Hermes yang harganya terbilang fantastis.

Detail tas Nagita Slavina saat liburan di Jepang telah diulas oleh akun Instagram fanpage_nagitaslavina. Salah satu koleksi termahal yang dibawa Nagita adalah Kelly Moove - Etoupe GHW seharga Rp276,9 juta.

Berbeda dengan Nagita, Raffi Ahmad memilih tas dari rumah mode asal Italia, Prada. Tas tersebut nampak dipakai oleh Raffi Ahmad dalam berbagai kesempatan selama liburan di Jepang.

Tas berwarna hitam itu memiliki ukuran yang sedang sehingga tidak terlalu repot ketika dipakai jalan-jalan. Lantas, berapa harga tas Raffi Ahmad?

Menurut keterangan akun Instagram fashion__selebriti, tas Raffi Ahmad adalah seri Prada Re-Nylon and Saffiano leather backpack with Enameled metal triangle logo on the front. Harga tas ini diperkirakan hanya Rp30,2 juta.

Sementara itu, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina diketahui menyewa vila mewah ketika berada di Hakuba, Nagano, Jepang. Tak main-main, pasangan ini dikabarkan menyewa sebanyak 21 vila untuk rombongan.

Dilihat dari unggahan Instagram Story Sensen sang asisten, Raffi Ahmad diketahui menginap di vila bernama Ahiru Chalet by Hakuba White Fox. Harga sewa vila ini pun cukup mahal, yakni Rp7.174.990 per malam di situs Hotels.

Kalau benar Raffi Ahmad menyewa 21 vila sekaligus, estimasi biaya sewanya mencapai Rp331,4 jutaan untuk dua malam. Ini sudah termasuk pajak dan biaya lain-lainnya dari situs Hotels.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #jomplang #banget #dengan #nagita #slavina #segini #harga #raffi #ahmad #selama #liburan #jepang

KOMENTAR