Definisi Cantik Luar Dalam: Irish Bella Tak Pernah Tuntut Materi dari Ammar Zoni, Legowo Terima Rp500 Ribu
Kemesraan Irish Bella dan Ammar Zoni (instagram/@_irishbella_)
19:29
6 Maret 2024

Definisi Cantik Luar Dalam: Irish Bella Tak Pernah Tuntut Materi dari Ammar Zoni, Legowo Terima Rp500 Ribu

Sosok Irish Bella dengan mantan suaminya, Ammar Zoni kini masih tetap menjadi sorotan meskipun keduanya telah resmi bercerai.

Bukan tanpa alasan, hal tersebut dikarenakan Ammar Zoni yang kini tengah mendekam di penjara karena kasus narkoba untuk yang ketiga kalinya mengungkap pengakuan bahwa pihaknya keberatan dengan tuntutan Irish Bella.

Irish Bella atau yang lebih akrab dengan sapan Ibel tersebut diketahui menuntut nafkah dan biaya sekolah anak sebesar Rp 10 juta perbulannya kepada Ammar Zoni.

Seolah tidak ingin memberatkan mantan suaminya yang kini tengah mendekam di penjara tersebut, Ibel pun memberikan keringanan pada Ammar Zoni.

Hal tersebut dikutip dari unggahan akun Instagram @rumpi_gosip. Akun tersebut mengunggah sebuah video dari pengacara Irish Bella yang menyebut bahwa ia kliennya berlapang dada apabila Ammar Zoni hanya menafkahi anak-anaknya dengan besaran Rp 500 ribu satu bulan.

"Nafkah 10 juta plus biaya sekolah anak apabila Ammar keberatan Ibel juga memaklumi karna memang sekarang posisinya sama seperti keberatan dia di waktu di gugatan awal, sekarang dia ditahan lagi," ucap pengacara Irish Bella, Emile.

"Jadi Ibel memberikan kelonggaran lah, pengertian, Ammar bisa kalau memang dia keberatan untuk bayar 10 juta boleh lah kalau misal dia mau bayar 500 ribu pun diterima," sambungnya kembali.

Tak Tuntut Harta Gono Gini atau Madhitah

Tak hanya meringankan tuntutan, ternyata sebelumnya Irish Bella juga sudah banyak memberikan kelonggaran terhadap Ammar Zoni.

Perempuan tersebut ternyata tidak menuntut nafkah di masa tunggu, atau nafkah iddah pada mantan suaminya.

Tak hanya itu, Irish Bella juga tidak menuntut harta gono-gini. Namun, ia tetap menuntut nafkah untuk anak.

Hal tersebut mengartikan bahwa Irish Bella sama sekali tidak mengkhawatirkan kondisi keuangannya setelah bercerai dengan Ammar Zoni.

Hanya ada tiga poin yang digugat oleh Irish Bella, diantaranya yaitu perceraian, hak asuh anak, dan nafkah anak.

Diketahui, awalnya Irish Bella meminta nafkah anak pada Ammar Zoni sebesar 10 juta. Namun, pihak Ammar Zoni mengaku keberatan dengan tuntutan Irish Bella.

Oleh karenanya, Irish Bella pun tidak mempermasalahkan hal tersebut dan mengaku lapang dada jika ayah dari anak-anaknya tersebut hanya mampu memberi nafkah Rp 500 ribu satu bulan.

Untuk diketahui, beda hal dengan kondisi finansial Irish Bella, keuangan Ammar Zoni justru menjadi terpuruk sejak aktor tersebut terjerat kasus narkoba 8 bulan yang lalu.

Ketidakstabilan keuangannya tersebut bahkan menjadikan Ammar Zoni sampai rela bekerja apa saja demi menafkahi keluarga.

"Segala macam yang gua raih kayak hilang begitu aja dalam waktu tujuh bulan. Apa pun yang bisa jadi kerjaan, maupun itu ibaratnya, istilah kasarnya jadi ojek online pun gue jadi," tegas Ammar Zoni di podcast Deddy Corbuzier dua bulan lalu.

Kontributor : Syifa Khoerunnisa

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #definisi #cantik #luar #dalam #irish #bella #pernah #tuntut #materi #dari #ammar #zoni #legowo #terima #rp500 #ribu

KOMENTAR