Prilly Latuconsina Unggah Pesan Manis di Ultah Reza Rahadian, Ternyata Pernah Sama-Sama Baper Habis Syuting
Potret Kemesraan Prilly Latuconsina dan Reza Rahardian (Instagram/@prillylatuconsina96)
15:35
6 Maret 2024

Prilly Latuconsina Unggah Pesan Manis di Ultah Reza Rahadian, Ternyata Pernah Sama-Sama Baper Habis Syuting

Prilly Latuconsina baru saja membuat postingan spesial di Instagram untuk Reza Rahadian. Unggahan tersebut dipenuhi pesan manis nan romantis untuk Reza Rahadian yang berulang tahun ke-37, Selasa (5/3).

Sederet momen mesra Prilly dan Reza terlihat digabungkan dengan nuansa hitam putih yang estetik. Hampir semua foto itu menunjukkan mereka yang berpelukan erat.

Pada caption, wanita 27 tahun ini mengungkap sosok Reza yang begitu berarti dalam hidupnya. Dari awalnya ia pikir hubungan mereka hanya akan menjadi sebatas idola, namun rupanya bisa lebih dari itu.

"Saya pikir dia akan tetap menjadi seseorang yang hanya bisa saya kagumi dari kejauhan, namun dia telah menjadi orang kepercayaan terdekat saya – seseorang yang dapat saya cintai dengan bebas, lantang, dan tanpa syarat," tulis Prilly.

Selain berterima kasih, ia pun berharap di usia yang bertambah, Reza akan mendapatkan hanya hal yang baik dalam hidupnya.

"Saya akan selalu berterima kasih padanya karena telah menjadi bagian integral dalam hidup saya, dan membuat setiap hari lebih cerah hanya dengan menjadi dirinya sendiri. Happy Birthday to the apple of my eye!" pungkas Prilly.

Sontak saja pesan manis Prilly untuk Reza itu membuat netizen heboh. Tak sedikit yang curiga bahwa keduanya lebih dari sekadar sahabat.

Diketahui, keduanya ramai dijodohkan setelah beradu peran di drama My Lecturer, My Husband tahun 2020 lalu di WeTV.

Memerankan tokoh Arya dan Inggit, chemistry keduanya sukses membuat penonton terbawa perasaan alias baper. Tapi rupanya, baik Reza maupun Prilly mengakui bahwa mereka pernah baper setelah syuting.

Hal itu terungkap saat mereka melakukan chemistry test. Saat mendapat pertanyaan, "pernah nggak kalian baper habis kerja bareng?", keduanya kompak menulis "pernah" pada kertas yang tersedia.

Setelah sama-sama melihat jawaban masing-masing, mereka pun tertawa terbahak-bahak. Bagi Reza sendiri, ia baper karena Prilly adalah sosok yang begitu manis.

"Dia adalah orang yang begitu manis di set, jadi ya gitu lah," kata Reza, dikutip dari tayangan kanal YouTube Tetehnya Prilly, Rabu (6/3).

Sejalan dengan Reza, Prilly juga merasakan hal yang sama. "Sama juga, pas kita syuting pasti selalu ada momen yang membuat aku tidak lupa," beber Prilly.

"Ada sih pasti," sahut Reza.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #prilly #latuconsina #unggah #pesan #manis #ultah #reza #rahadian #ternyata #pernah #sama #sama #baper #habis #syuting

KOMENTAR