Tak Suka Pamer, Tas Mertua Syahrini Jauh Lebih Sederhana dari Menantu
Syahrini dan mertua Reiko Barack. [Instagram/@syh55]
13:42
6 Maret 2024

Tak Suka Pamer, Tas Mertua Syahrini Jauh Lebih Sederhana dari Menantu

Sudah bukan rahasia umum Syahrini hobi pamer tas branded. Hal itu kontras dengan sang mertua Reiko Barack yang tampil lebih sederhana.

Sosok Reiko Barack merupakan wanita asal Jepang. Ia dipersunting oleh pengusaha tajir Rosano Barack dan memiliku dua anak yakni Rangga Maya Barack dan Reino Barack.

Berbeda dengan Syahrini yang berstatus sebagai pesohor, Reiko Barack memiliki kehidupan yang privat. Syahrini juga jarang memamerkan kebersamaan dengan mertuanya. Potret keduanya terlihat lewat jejak digital unggahan di media sosial.

Pada 2020 lalu, keluarga Syahrini berlibur ke Jepang. Tampak potret Reiko Barack yang modis dengan busana yang dikenakan.

Dalam foto yang dibagikan oleh adik Syahrino @/syh55, Reiko namak memakai busana warna biru. Ia menenteng payung dan tas dengan warna senada.

Hasil penelusuran, tas Reiko keluaran dari brand kenamaan. Tas jinjing itu ialah seri Hermes Garden Party. Di situs Buyma, tas serupa dibanderol dengan harga 5.202 dolar Amerika atau setara Rp81,4 juta.

Syahrini dan mertua Reiko Barack. [Instagram/@syh55]Syahrini dan mertua Reiko Barack. [Instagram/@syh55]

Tas ini juga kontras dengan tentengan yang biasa dipakai oleh Syahrini. Pelantun lagu Sesuatu itu memiliki banyak koleksi tas Hermes dengan harga fantastis.

Syahrini sempat mengekspos gayanya saat memakai tas Hermes Sac Faubourg White Matte Alligatorseharga Rp4,6 miliar.

Koleksi tas Syahrini yang harganya miliaran rupiah. (Instagram/fashionsyahrini2)Koleksi tas Syahrini yang harganya miliaran rupiah. (Instagram/fashionsyahrini2)

Adapun koleksi Hermes istri Reino Barack lainnya antara lain: Kelly 28 Retourne Matte Himalaya Niloticus seharga (Rp2,5 miliar), Birkin 30 Bag Silver Metallic Chevre (Rp2,2 miliar) dan Birkin 30 Emerald Shiny Niloticus Crocodile (Rp1,3 miliar).

Selain Hermes, Syahrini juga memiliki beberapa tas dari merek yang menjadi favorit old money yakni Loropiana.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #suka #pamer #mertua #syahrini #jauh #lebih #sederhana #dari #menantu

KOMENTAR