Tumben Banget! Selvi Ananda Tampil Sederhana Pakai Kaus Rp19 Ribu
Selvi Ananda Kenakan Kaos Putih (Instagram)
10:27
6 Maret 2024

Tumben Banget! Selvi Ananda Tampil Sederhana Pakai Kaus Rp19 Ribu

Selvi Ananda selama ini selalu tampil di depan publik dengan anggun dan dibalut oleh barang-barang mewah. Tak jarang ia juga menenteng tas branded di tangannya yang harganya bisa tembus hingga puluhan juta. 

Baru-baru ini, ia tampil terlihat sederahana saat tengah berfoto dengan beberapa masyarakat. Hal itu terlihat saat ia tengah berada di Soto Pleret, yang berada di Surakarta, jawa Tengah. 

Ia tampak berfoto dengan beberapa pekerja dari soto pleret yang mengenakan kaus berwarna merah. Sementara, Selvi Ananda dengan riasaan tipis dan naturalnya, terlihat menggunakan sebuah kaus sederhana berwarna hijau. 

Dari penelusuran Suara.com, ternyata Selvi Ananda menggunakan kaus dari Uniqlo untuk series yang berkolaborasi dengan Andy Warhol. Seperti diketahui, banyak karya Warhol yang terinspirasi oleh objek yang dia minati.

Pada tahun 1950-an, Warhol, yang merupakan ilustrator iklan, menggambar banyak karya menggunakan bunga sebagai motif, dan pada tahun 1960-an, Flower Series khasnya lahir. Berdasarkan minatnya terhadap banyak ekspresi bunga, koleksi ini adalah desain orisinal UNIQLO yang berdasarkan karya seninya.

Kaus ini memiliki harga normal Rp 199 ribu. Namun dalam situs Uniqlo sendiri, kaus inii ternyata mendapatkan potongan diskon sehingga hanya dibanderol Rp19 ribu. 

Kus Uniqlo Selvi Ananda. (Dok. Uniqlo)Kus Uniqlo Selvi Ananda. (Dok. Uniqlo)

Sebelumnya, Selvi Ananda juga sempat mencuri perhatian saat mengunjungi salon untuk mengubah gaya rambutnya dengan membawa tas mewah Chanel senilai Rp 197 juta. Netizen menjadi salah fokus setelah Selvi sebelumnya juga pernah menggunakan kaus Hermes senilai belasan juta saat berkunjung ke salon.

Momen Selvi Ananda saat menikmati perawatan rambut di salon langganannya dibagikan melalui akun Instagram pribadinya, yang dilihat oleh suara.com pada Selasa (5/3/2024).

Dalam video tersebut, Selvi Ananda terlihat mengubah gaya rambutnya dari lurus menjadi bergelombang, meskipun masih mempertahankan warna pirang yang sama. Dia juga terlihat mengenakan sweater cardigan krem lengan panjang, dipadukan dengan inner hitam yang terlihat di sekitar kerah dan bagian dada.

Namun, yang menarik adalah saat Selvi Ananda sedang diatur dan dipotong rambutnya, dia tampak memegang tas kuning selempang Chanel. Tas ini tampak serasi dengan pakaian krem yang dikenakannya pada hari itu.

Dari segi desain dan logo khasnya, tas tersebut ternyata adalah Chanel Medium Classic Double Flap Bag Yellow Caviar Light Gold Hardware, yang dijual dengan harga sekitar 12.500 dolar atau sekitar Rp 197 juta, menurut situs Madison Avenue Couture.

Editor: Bimo Aria Fundrika

Tag:  #tumben #banget #selvi #ananda #tampil #sederhana #pakai #kaus #rp19 #ribu

KOMENTAR