Reino Barack Kasih Rp3 Miliar Sebulan, Pantas Saja Syahrini Lancar Jajan Hermes Edisi Terbatas
Syahrini dan Reino Barack merayakan ulang tahun pernikahan ke-5. (Instagram/ princessyahrini)
10:03
5 Maret 2024

Reino Barack Kasih Rp3 Miliar Sebulan, Pantas Saja Syahrini Lancar Jajan Hermes Edisi Terbatas

Syahrini dan koleksi barang branded jelas tak bisa dipisahkan. Salah satu brand yang paling sering diperlihatkan Syahrini adalah Hermes, di mana pelantun “Sesuatu” itu kerap kedapatan membawa tas atau produk fesyen lain.

Tentu saja diperlukan modal yang besar untuk bisa membeli tas-tas Hermes. Apalagi Syahrini juga terlihat memiliki beberapa koleksi terbatas yang sudah pasti dibanderol dengan harga selangit.

Beberapa tas Hermes edisi terbatas yang pernah dibawanya adalah Hermes Sac Faubourg Birkin seharga Rp4,9 miliar, Hermes Birkin Faubourg 20 seharga Rp3,9 miliar, hingga Hermes Birkin 25 Himalaya Niloticus Crocodile seharga Rp3,6 miliar.

Koleksi Hermes Birkin Edisi Terbatas Milik Syahrini (Instagram/@hermes.selebriti)Koleksi Hermes Birkin Edisi Terbatas Milik Syahrini (Instagram/@hermes.selebriti)

Padahal saat ini Syahrini sudah tidak lagi aktif berkiprah di dunia hiburan. Lantas dari mana sumber penghasilan Syahrini hingga tetap bisa membeli tas-tas Hermes tersebut?

Selain menjadi artis dengan segudang lagu hits, Syahrini diketahui juga mempunyai sederet lini bisnis yang sampai sekarang masih dikelolanya bersama sang adik, Aisyahrani.

Namun selain itu, Syahrini juga disebut-sebut menerima jatah uang bulanan yang terhitung banyak dari sang suami. Hal ini pernah terungkap setelah dirinya menikah pada 27 Februari 2019 dan memutuskan untuk menjadi ibu rumah tangga.

Syahrini dan Reino Barack. [Instagram]Syahrini dan Reino Barack. [Instagram]

“Karena (fokus di rumah urus keluarga) bakal dapat 3 kali lipat dari perform,” seloroh Syahrini di kanal YouTube Hotman Paris Show, dikutip pada Selasa (5/3/2024).

Padahal Syahrini juga pernah mengaku mendapatkan penghasilan hingga Rp1 miliar dalam sebulan selama masih aktif sebagai penyanyi. Karena itulah, bisa diasumsikan jika Syahrini mendapatkan jatah bulanan sebesar kurang lebih Rp3 miliar dari sang suami.

Tentu ini bukan masalah yang berat jika mengingat kesuksesan Reino sebagai seorang pengusaha. Diketahui Reino juga berasal dari keluarga konglomerat yang mempunyai sederet lini usaha di bidang media, properti, dan kuliner.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #reino #barack #kasih #miliar #sebulan #pantas #saja #syahrini #lancar #jajan #hermes #edisi #terbatas

KOMENTAR