Beda Pengalaman Ajudan Selvi Ananda vs Ajudan Iriana: Sandhyca Putrie Duluan Dikenal Ketimbang Ambar Dwi Klaudiah
Sandhyca Putrie dan Ambar Dwi Klaudiah
17:44
25 Pebruari 2024

Beda Pengalaman Ajudan Selvi Ananda vs Ajudan Iriana: Sandhyca Putrie Duluan Dikenal Ketimbang Ambar Dwi Klaudiah

Sosok ajudan menantu Presiden Joko Widodo, Selvi Ananda yang diketahui bernama Ambar Dwi Klaudiyah kini mendadak menjadi sorotan. Ia merupakan salah satu paspampres Presiden Joko Widodo alias Jokowi yang belakangan ini kerap terlihat mengawal Selvi Ananda.

Melansir dari unggahan sebuah akun TikTok @/raiazfashion, tampak momen pada saat anggota TNI AL berpangkat Sersan Dua (Serda) tersebut sedang mengawal Selvi Ananda di sebuah acara kampanye akbar Prabowo Subianto dan juga Gibran Rakabuming Raka.

Dengan mengenakan kaus panjang berwarna hijau yang dipadukan dengan celana dan kerudung langsungan berwarna hitam, Ambar Dwi Klaudiyah tampak memantau istri dari Gibran Rakabuming Raka yang sedang menyapa para pendukung paslon 02.

Ternyata, tak hanya Selvi Ananda saja yang mempunyai ajudan berparas cantik. Istri dari Jokowi, Iriana Jokowi  juga memiliki ajudan yang tak kalah cantik bernama Sandhyca Putrie.

Sosoknya juga tak kalah menuai sorotan karena paras cantiknya. Sandhyca Putrie pun diketahui merupakan Perwira TNI Angkatan Udara.

Lantas, seperti apakah kecantikan dan pengalaman Sandhyca Putri, ajudan Iriana Jokowi, dan Ambar Dwi Klaudiah ajudan Selvi Ananda? Simak informasi lengkapnya berikut ini,

Kecantikan dan Pengalaman Sandhyca Putrie

Sandhyca Putrie merupakan seorang perwira TNI Angkatan udara yang diketahui berpangkat kapten. Ia beberapa kali mengunggah potretnya pada saat mengenakan seragam.

Sandhyca Putrie juga merupakan ajudan dari Ibu Iriana Jokowi, istri Presiden Joko Widodo. Ia kerap terlihat mendampingi Ibu Iriana di berbagai kegiatan.

Wanita cantik tersebut merupakan sosok yang cukup dikenal di media sosial. Sosok yang ramah dan paras yang cantik menjadikannya mempunyai banyak penggemar.

Di luar dari pekerjaan utamanya sebagai seorang ajudan, Sandhyca Putrie selalu tampil cantik dan juga fashionable.

Berpangkat tinggi di usia kepala tiga, Sandhyca Putrie memikul tanggung jawab yang cukup besar. Tak hanya menyiapkan segala kebutuhan Iriana Jokowi, ia juga bertugas untuk menjaga keamanan negara.

Kecantikan dan Pengalaman Ambar Dwi Klaudiyah

Ambar Dwi Klaudiyah diketahui berasal dari keluarga kalangan menengah ke bawah. Sang ayah dulunya bekerja sebagai seorang pemulung, sementara sang ibu merupakan seorang penjual sayuran.

Meski demikian, Ambar Dwi Klaudiyah dikenal sebagai sosok yang cerdas. Sebelum menjadi anggota TNI AL, ia sempat berkuliah di Jurusan Akuntansi di Universitas Muhammadiyah Sidoarjo.

Di pertengahan kuliah, Ambar Dwi Klaudiyah mencoba peruntungan dengan mendaftar tes masuk Polwan, tetapi ia gagal. Ia pun akhirnya kembali mencoba peruntungan dengan ikut tes masuk TNI AL pada tahun 2015.

Karena berhasil lolos, ajudan Selvi Ananda tersebut akhirnya melepaskan bangku kuliahnya dan menjalani pendidikan di Akademi Angkatan Laut (ALL). Ia diketahui pernah ditugaskan di bagian kesehatan TNI AL RM Martadinata.

Kontributor : Syifa Khoerunnisa

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #beda #pengalaman #ajudan #selvi #ananda #ajudan #iriana #sandhyca #putrie #duluan #dikenal #ketimbang #ambar #klaudiah

KOMENTAR