Gaya Chic Dian Sastro di Gala Premiere Ratu Adil: Gaun Unik, Jam Tangan Mewah, dan Heels Edgy
Dian Sastrowardoyo di red carpet Ratu Adil. (Instagram)
17:01
24 Pebruari 2024

Gaya Chic Dian Sastro di Gala Premiere Ratu Adil: Gaun Unik, Jam Tangan Mewah, dan Heels Edgy

Penampilan Dian Sastrowardoyo di red carpet Gala Premiere series Ratu Adil, Kamis (22/2) sukses menuai decak kagum netizen.

Wanita berusia 41 tahun itu tampil menawan dengan gaun unik, yang mana memiliki dua sisi yang berbeda.

Sisi kiri menampilkan dress hitam dengan belahan paha cukup tinggi. Sementara pada sisi kanan, terlihat sejenis kain organza full motif membungkus lengan dan kakinya.

Diketahui lewat unggahan Instagram pribadinya, gaun hybrid yang dipakai Dian Sastro itu merupakan rancangan desainer Hian Tjen.

Hian Tjen sendiri merupakan desainer yang terkenal dengan karya gaun mewah serta unik, dengan detail menonjolkan karakter si pemakai.

Tapi selain gaun hybrid, jam tangan yang dikenakannya juga tak kalah mencuri perhatian. Memiliki desain unik, jam tangan warna hitam yang dikenakannya memiliki strap melingkar bak spiral.

Setelah ditelusuri, Dian Satro rupanya memakai Bulgari Serpenti Spiga dengan black ceramic curved case. Seri ini juga dilengkapi dengan 18 karat rose gold bezel set with brilliant cut diamonds di sekeliling kepala jam.

Diungkap oleh akun Instagram @fashion_selebriti, jam tangan yang dipakai Dian Sastro itu dibanderol USD 11.900 atau setara Rp184 jutaan.

Tak berhenti sampai di situ saja, Dian Sastro pun melengkapi penampilannya dengan heels hitam yang tampak edgy.

Heels tersebut merupakan keluaran bran Gianvito Rossi seri Patent Leather Peep-Toe Booties. Diketahui, sepatu kulit dengan detail peep toe ini dibanderol dengan harga Rp14 jutaan.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #gaya #chic #dian #sastro #gala #premiere #ratu #adil #gaun #unik #tangan #mewah #heels #edgy

KOMENTAR