Adu Gaya Selvi Ananda dan Annisa Pohan saat Makan Soto, Ada yang Pakai Tas Mewah Rp100 Juta
Selvi Ananda - Annisa Pohan. (Instagram/selvie_ananda_/annisayudhoyono)
14:36
23 Pebruari 2024

Adu Gaya Selvi Ananda dan Annisa Pohan saat Makan Soto, Ada yang Pakai Tas Mewah Rp100 Juta

Sosok Selvi Ananda dan Annisa Pohan dikenal sebagai salah satu istri pejabat yang kerap melengkapi penampilannya dengen memakai tas mewah. Tak jarang harga tas mewah mereka menyentuh angka yang fantastis.

Tas mewah juga tak lepas dari tentengan Selvi Ananda dan Annisa Pohan ketika makan soto di warung. Mereka terpantau memakai tas mewah dari merek yang berbeda dengan harga yang teraput cukup jauh.

Momen Selvi Ananda makan soto diunggah oleh akun Instagram jimboengbakoelsoto. Diketahui, Selvi Ananda menikmati soto bersama Gibran Rakabuming Raka dalam unggahan yang dibuat pada Juli 2023 lalu.

Sementara momen Annisa Pohan makan soto dibagikan langsung ke Instagram oleh sang suami, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Lantas, seperti apa adu gaya Selvi Ananda dan Annisa Pohan saat makan soto?

Selvi Ananda Tenteng Tas Chanel saat Makan Soto

Menurut unggahan akun Instagram jimboengbakoelsoto, Selvi Ananda dan Gibran mampir ke warung mereka yang terletak di Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah. Pasangan ini tampil santai memakai kaos ketika makan soto.

Tapi Selvi Ananda terpantau melengkapi penampilan santainya dengan tas cantik yang ternyata berasal dari rumah mode Chanel. Ibu dua anak itu memilih tas yang senada dengan warna kaosnya.

Melansir dari akun TikTok fashionpejabat, tas Selvi Ananda diketahui sebagai Chanel Mini Rectangular Flap Bag Pink Tweeted Light Gold Hardware. Tas ini dijual dengan harga USD6.750 atau sekitar Rp106,7 juta.

Annisa Pohan Tenteng Tas Prada saat Makan Soto di Solo

Annisa Pohan menyempatkan untuk makan soto ketika berkunjung ke Solo, Jawa Tengah pada awal Februari 2024 kemarin. Gibran turut mendampingi Annisa Pohan dan AHY menyantap soto seger andalan masyarakat Solo tersebut.

Soal penampilan, Annisa Pohan terlihat anggun mengenakan gamis warna biru muda. Maklum saja, ia dan sang suami mampir ke warung soto setelah menghadiri acara peringatan Isra' Mi'raj sehingga berpenampilan seperti itu.

Annisa terlihat melengkapi penampilannya dengan menenteng tas Prada warna biru muda. Tas tersebut diketahui merupakan koleksi Re-Edition 2000 Re-Nylon Mini Bag dari Prada yang harganya mencapai USD1.300 atau sekitar Rp20,2 juta.

Meski sama-sama branded, ternyata harga tas Annisa Pohan dan Selvi Ananda cukup berbeda, ya. Bagaimana pendapatmu?

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #gaya #selvi #ananda #annisa #pohan #saat #makan #soto #yang #pakai #mewah #rp100 #juta

KOMENTAR