Super Ramah, Raffi Ahmad Balas Satu Per Satu Ribuan Pesan WhatsApp Berisi Ucapan Ulang Tahun
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (instagram)
14:09
21 Februari 2024

Super Ramah, Raffi Ahmad Balas Satu Per Satu Ribuan Pesan WhatsApp Berisi Ucapan Ulang Tahun

Raffi Ahmad dikenal memiliki sikap yang ramah pada semua orang tanpa pandang status. Tapi siapa sangka, keramahan itu juga ia lakukan lewat pesan WhatsApp.

Seperti yang diketahui, Raffi Ahmad baru saja berulang tahun ke-37 pada 17 Februari kemarin. Sebagai pesohor tanah air, tentunya ia kebanjiran ucapan selamat dari orang-orang.

Dalam acara FYP, Raffi Ahmad mengaku mendapatkan sampai 3.500 pesan berisi ucapan selamat lewat WhatsApp. Menariknya, di tengah kesibukan ia membalas pesan tersebut satu per satu.

"Semua dibales, kurang lebih 3.500 WA pribadi ya," ungkap Raffi Ahmad, dikutip Rabu (21/2/2024).

Tak cuma membalasanya satu per satu, Raffi Ahmad juga tak meng-copy paste balasannya.

"Itu semuanya satu per satu aku bales, ada yang aku jawab pakai voice note ada yang aku ketik, dan itu enggak di-copy paste. Jadi gue selalu balas satu per satu," terangnya.

Tapi gara-gara membalas pesan WhatsApp satu per satu, sang istri Nagita Slavina sampai mengeluh. Pasalnya Raffi Ahmad jadi terkesan abai ke orang-orang di sekitarnya karena terlalu sibuk membalas pesan.

"Raffi memang balasin semua tapi orang di sekitarnya dicuekin. Jadi dia nih kalau lagi banyak orang rama-ramai kayak kemarin di rumah, lihatnya begini terus (ngetik di HP) ngebalasin orang tapi orang di sekitarnya enggak diajak ngobrol," ujar Nagita Slavina.

Perihal membalas pesan, sikap Nagita Slavina memang berbanding terbalik dengan Raffi Ahmad. Ia mengaku memang bukan tipe orang yang rajin membalas pesan dan lebih senang berinteraksi atau ngobrol secara langsung dengan orang-orang di sekitarnya.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #super #ramah #raffi #ahmad #balas #satu #satu #ribuan #pesan #whatsapp #berisi #ucapan #ulang #tahun

KOMENTAR