Tak Cuma SPP Mahal, Tas Sekolah Bilqis Anak Ayu Ting Ting Juga Tembus Rp11,5 Juta
Ayu Ting Ting dan anak, Bilqis. (Instagram/ayutingting92)
16:05
11 Januari 2024

Tak Cuma SPP Mahal, Tas Sekolah Bilqis Anak Ayu Ting Ting Juga Tembus Rp11,5 Juta

Sepatu edisi terbatas incaran penggemar K-Pop yang dikenakan Bilqis Khumairah Razak di Golden Disc Awards 2024 membuat harta kekayaan keluarganya turut disorot.

Diketahui sepatu hasil kolaborasi Nike dan brand PEACEMINUSONE milik G-Dragon Big Bang itu dibanderol dengan harga Rp2 jutaan, tetapi bisa dijual berkali-kali lipat di luar situs resmi. Namun tampaknya harga ini bukanlah masalah untuk ibunda Bilqis, Ayu Ting Ting, yang dikenal sebagai salah satu pedangdut dengan bayaran termahal di Indonesia.

Bagaimanapun kerja keras Ayu adalah untuk memberikan yang terbaik untuk sang anak, termasuk menyekolahkan Bilqis di lembaga yang mematok harga mahal. Diketahui putri Enji Baskoro itu disekolahkan di Kinderfield Depok yang menyediakan jenjang dari pre-school sampai SD.

Ayu Ting Ting bersama putrinya, Bilqis Khumairah Razak. [Instagram]Ayu Ting Ting bersama putrinya, Bilqis Khumairah Razak. [Instagram]


Ayu disebut-sebut harus membayar biaya masuk sekitar Rp38 juta. Selain itu, masih ada SPP yang harus dibayarkan per bulan oleh Ayu, yakni sebesar Rp2,6 juta.

Namun bukan hanya biaya masuk dan SPP yang mahal, Ayu juga tidak keberatan menyediakan fasilitas mewah untuk anaknya bersekolah. Sebab beberapa tahun lalu, Ayu pernah memberikan tas keluaran luxury brand asal Italia, Gucci, untuk tas sekolah Bilqis.

Hal ini seperti terlihat di unggahan akun Instagram @tingtingcloset pada tanggal 2 Agustus 2017. “Tas Bilqis #Gucci ‘Children GG Duck Backpack’ tersedia di gucci.com seharga USD860 atau Rp11.468.000,” begitulah caption unggahannya, dikutip pada Kamis (11/1/2024).

Selayaknya kebanyakan tas Gucci, tas ransel itu juga dipenuhi dengan logo Gucci. Namun tas itu juga dilengkapi dengan motif itik berwarna putih dengan paruh merah dan sayap biru, serta ada beberapa motif lain seperti lebah dan kumbang.

Terdapat aksen berwarna hijau dan merah di tas tersebut, yang kemudian dipadupadankan dengan sepasang sepatu milik Nike berwarna merah di kaki Bilqis.

Menariknya, ini bukan satu-satunya momen Bilqis mengenakan tas Gucci seharga belasan juta Rupiah. Sebab pada tahun 2021 silam, Bilqis juga kedapatan memakai Gucci Off The Grid Mini Backpack berwarna biru yang dibanderol seharga USD800 atau setara Rp11,5 juta.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #cuma #mahal #sekolah #bilqis #anak #ting #ting #juga #tembus #rp115 #juta

KOMENTAR