Prabowo Promosikan Mayor Teddy dan Tiga Sesprinya yang Masih Bujangan, Ini Profilnya Jika Mau Daftar Jadi Calon Istri!
Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. (tangkap layar)
09:36
15 Pebruari 2024

Prabowo Promosikan Mayor Teddy dan Tiga Sesprinya yang Masih Bujangan, Ini Profilnya Jika Mau Daftar Jadi Calon Istri!

Pasangan capres-cawapres nomor urut 02, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka melakukan pidato usai diperkirakan menang Pemilu versi hitung cepat atau quick count.

Pada acara yang dilakukan di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (14/2/2024), Prabowo sempat mengucqpkan terimakasih pada ajudan pribadi dan ketiga sekretaris pribadinya yang sempat membuat banyak pendukung yang histeris.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada anal saya, Mas Didit. Kemudian ajudan saya Mayor Teddy," ucap Prabowo yang dibalas dengan sikap hormat oleh pria 34 tahun tersebut hingga membuat para pendukung heboh melihatnya. 

Kemudian, Prabowo pun mengenalkan satu persatu sekretaris pribadinya, mereka adalah Rizky, Agung Andurrahman dam Rajif.

"Kemudian saya punya sekretaris pribadi tiga, saudara Rizky, saudara Agung Surahman, saudara Rajif," ucapnya.

Tau jika belakangan ajudan dan sekretaris pribadinya menarik perhatian publik karena sosok mereka yang tampan dan gagah, Prabowo pun sempat mempromosikan mereka untuk mendapatkan jodoh. 

"Kebetulan tiga-tiganya masih bujangan, yang ingin cari mantu, 

Mereka adalah Mayor Teddy, silahkan daftar di Kertanegara nomor 4. Lucunya pendukung yang hadir justru fokus pada Mayor Teddy yang tersorot kamera sedang senyum malu-malu hingga membuat banyak orang memanggil-manggil namanya.

Prabowo pun langsung berguyon, "untung dia masih aktif, kalo nggal dia yang nyapres."

Mendengar hal tersebut, Gibran Rakabuming Raka yang ada disebelahnya terlihay senyum-senyum tipis. Pernyataan Prabowo pun lantas membuat banyak orang penasaran dengan keempat anak buahnya ini. 

Untuk mengenal keempatnya, berikut profil singkat mereka yang Suara.com rangkum.

1. Mayor Teddy

Mayor Teddy belakangan viral karena video-video gagahnya yang tersebar di mesia sosial saat mengawal Prabowo dalam berbagai kesempatan. Pria bernama lengkap Teddy Indra Wijaya ini diketahui lahir di Manado pada 14 April 1989 atau saat ini berusia 34 tahun.

 LIa disebut-sebut beragama Islam serta merupakan anak Kolonel Inf. (Purn) Giyono dan Mayor Caj (K) Patris R.A. Rumbayan.

Dari segi pendidikan, Mayor Teddy sempat bersekolah di SMA Taruna Nusantara. Ia kemudian melanjutkannya ke Akademi Militer (Akmil) dan lulus pada tahun 2011. Ia juga pernah sekolah di Ranger School, Amerika Serikat.

2. Rizky Irmansyah

Sekretaris pribadi Prabowo, Rizky Irmansyah juga sempat jadi perbincangan karena memiliki paras yang tampan. Belakangan, pria satu ini bahkan dikabarkan dekat dengan artis Nikita Mirzani.

Meski memiliki tubuh yang gagah dan tegap layaknya prajurit TNI, Rizky rupanya bukan bagian dari anggota militer. Ia merupakan ajudan yang berangkat dari masyarakat sipil.

3. Agung Surahman

Agung Surahman juga merupakan sekretaris pribadi Prabowo. Uniknya, pria yang juga kader Partai Gerindra itu pernah mengaku jika dirinya tak terlalu tertarik terjun ke dunia politik.

Ia pernah mencoba berbagai macam bidang pekerjaan, namun tak berakhir sukses. Hingga akhirnya pada 2018, Agung Surahman melihat tren politok di Indonesia yang semakin meningkat dan tertarik mengikuti pelatihan kader Partai Gerindra. Pelatihan itu berlangsung selama 3 bulan. Di situlah Agung melihat Prabowo secara langsung. 

Setelah mendapatkan pringkat oeetama dalam tes IQ yang diadakan langsung oleh Prabowo, dirinya termasuk menjadi salah satu orang yang mengurus kantor Pusat Partai Gerindra di Jakarta Selatan.

Agung Surahman pun mulai aktif bekerja di kantor Prabowo sejak 2019. Membantu dan mendampingi Prabowo Subianto yang kala itu mengikuti kontestasi pemilihan Presiden hingga saat ini.

4. Rajif Sutirto

Melalui akun Instagram pribadi @rajifsutirto, Rajif kerap membagikan kegiatannya bersama Prabowo. Ia merupakan salah satu politisi dari Partai Gerindra yang juga menjabat sebagai Ketua Umum Relawan Konco Prabowo.

Selain itu, Rajif Sutirto juga dikenal sebagai seorang TNI KC atau TNI Komponen Cadangan yang merupakan bagian dari pasukan cadangan militer Indonesia (non organik).

TNI KC sendiri merupakan wadah keikutsertaan warga sipil dalam pertahanan Indonesia yang berkedudukan langsung di bawah Markas Besar Tentara Nasional Indonesia dan Kementerian Pertahanan Republik Indonesia.

Melalui akun Instagram pribadinya, Rajif Sutirto kerap mengunggah aktivitasnya saat mendampingi Prabowo berkegiatan.

Tak jarang pula melalui akun Instagram tersebut, Rajif Sutirto mempublikasikan kegiatannya saat menggeluti hobi olahraga polo.

Editor: Dinda Rachmawati

Tag:  #prabowo #promosikan #mayor #teddy #tiga #sesprinya #yang #masih #bujangan #profilnya #jika #daftar #jadi #calon #istri

KOMENTAR