Presiden Jokowi Momong Jan Ethes dan La Lembah saat Gibran Kampanye: Cuma Mereka yang Berani Nitip Anak ke Presiden
Gibran Rakbuming bersama Selvi Ananda, Jan Ethes dan La Lembah Manah. [Instagam @janethesrinarendra]
08:54
12 Pebruari 2024

Presiden Jokowi Momong Jan Ethes dan La Lembah saat Gibran Kampanye: Cuma Mereka yang Berani Nitip Anak ke Presiden

Beredar video saat Presiden Joko Widodo mengajak cucu-cucunya berjalan-jalan ke mall. Kala itu ia mengajak anak dari putra sulungnya yakni Jan Ethes dan La Lembah.

Jokowi mengajak kedua cucunya jalan-jalan di Mall Kuningan City. Sepertinya, sang presiden sedang dititipi untuk momong cucu kala putranya dan sang istri sedang menjalani kampanye akbar di GBK.

Momen itu pun dibagikan oleh akun TikTok @angelayunirwana. Tampak Jokowi memakai baju hitam kompak seperti kedua cucunya.

"Bapaknya lagi acara di GBK, anaknya lagi diasuh sama mbah nya," tulis pemilik akun dengan emoji tertawa.

Uniknya, di saat semua orang sedang berbondong-bondong ke GBK. Sang presiden malah mengajak cucunya malam mingguan di mall.

"Orang-orang pada berburu ke GBK buat lihat capres, padahal presidennya lagi malmingan ke kuncit," imbuh sang pemilik akun.

Dalam video itu, memperlihatkan momen kebersamaan sang presiden dengan cucu-cucunya. Seperti biasa, anak-anak dari Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda selalu menyapa dengan ramah sambil melambaikan tangan.

Unggahan video itu lantas menarik perhatian warganet untuk berkomentar. Beragam komentar pun memenuhi unggahan tersebut.

"Jan Ethes ramah banget dari dulu," komentar seorang warganet.

"Alasan pak presiden nggak ikut kampanye, jaga cucu," ujar warganet lain.

"Cuma Gibran sama Selvi yang berani titipin anak-anak nya ke presiden," imbuh warganet lain.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #presiden #jokowi #momong #ethes #lembah #saat #gibran #kampanye #cuma #mereka #yang #berani #nitip #anak #presiden

KOMENTAR