Penuh Haru! Potret Kenangan Angger Dimas dan Dante yang Meninggal Ditenggelamkan Kekasih Tamara Tyasmara
Mantan suami Tamara Tyasmara, Angger Dimas yang juga ayah Dante mendatangi Polda Metro Jaya dalam kasus kematian anaknya, Jumat (9/2/2024). [Tiara Rosana/Suara.com]
13:34
10 Februari 2024

Penuh Haru! Potret Kenangan Angger Dimas dan Dante yang Meninggal Ditenggelamkan Kekasih Tamara Tyasmara

Fakta meninggalnya Dante anak dari selebgram Tamara Tyasmara dan Angger Dimas kini terungkap. Dalam rekaman CCTV yang beredar, memperlihatkan kekasih Tamara Tyasmara yakni Yudha Arfandi alias YA terlihat menenggelamkan Dante.

Rekaman ini lantas membuat masyarakat langsung marah dan geram, termasuk Angger Dimas. Sebagai ayahnya, Angger Dimas sangat tidak terima anaknya ditenggelamkan hingga meninggal dunia. Bahkan, ia menyebut kekasih Tamara Tyasmara itu adalah binatang.

"Sudah (lihat rekaman CCTV), dan ya, itu bukan kelakuan manusia sih yang pasti, sangat kelakuan manusia purba atau binatang. Dan maaf, gue pakai masker sekarang, karena gue nggak bisa menahan emosi. Tapi di satu sisi lega semua itu cepat," kata Angger Dimas saat ditemui di Polda Metro Jaya.

Ucapan duka juga tidak kunjung berhenti untuk Angger Dimas dari warganet. Pasalnya, Angger Dimas sendiri terlihat sangat dekat dan menyayangi anaknya itu. Meski sudah bercerai dari Tamara Tyasmara, Angger Dimas juga sering menghabiskan waktu dengan anaknya itu.

Terlihat di akun instagram pribadinya, Angger Dimas sering bersama Dante. Untuk itu, berikut terdapat beberapa potret kenangan Angger Dimas bersama Dante.

1. Foto bersama

Dalam unggahan duka citanya itu, Angger Dimas tampak mengunggah foto dirinya bersama Dante. Terlihat Dante mengenakan baju kuning dengan pose dua jari. Sementara Angger Dimas di belakangnya tampak tersenyum sambil mengangkat jempol tangan kirinya itu.

2. Foto di lift

Dalam potret lainnya memperlihatkan foto Angger Dimas dan Dante sedang masuk lift. Pada foto tersebut, Angger Dimas terlihat menggendong Dante yang tengah tertidur.

3. Sholat Jumat bersama

Foto lainnya memperlihatkan Angger Dimas dan Dante yang menjalankan sholat Jumat bersama. Pada foto tersebut, terlihat Angger Dimas, Dante, dan kakeknya yang kompak mengenakan baju biru saat sholat Jumat bersama.

4. Jalan-jalan ke mall

Potret lainnya memperlihatkan Angger Dimas yang mengajak Dante jalan-jalan ke mall. Terlihat Angger Dimas menggendong Dante dan berpose bersama. Dante juga memegang mobil-mobilan di tangannya.

5. Bersama sang kakek

Potret lainnya memperlihatkan Dante yang berpose dengan ayah dan kakeknya. Pada foto ini, sang kakek tampak menggendong cucunya itu. Sementara di sampingnya, Angger Dimas tampak tersenyum dan merangkul ayahnya itu.

Editor: M. Reza Sulaiman

Tag:  #penuh #haru #potret #kenangan #angger #dimas #dante #yang #meninggal #ditenggelamkan #kekasih #tamara #tyasmara

KOMENTAR