Pendidikan Mentereng Ayah Ayu Ting Ting, Disebut-sebut Bakal Punya Mantu Anggota TNI
Ayah Ojak, Ayu Ting Ting dan Umi Kalsum (Instagram.com)
17:54
7 Februari 2024

Pendidikan Mentereng Ayah Ayu Ting Ting, Disebut-sebut Bakal Punya Mantu Anggota TNI

Kabar bahagia datang dari Ayu Ting Ting yang sudah 10 tahun menjanda. Santer beredar rumor bahwa Ayu Ting Ting dilamar oleh anggota TNI bernama Muhammad Fardana.

Sejauh ini belum ada keterangan resmi dari Ayu Ting Ting dan keluarga terkait kebenaran kabar tersebut. Ibu satu anak itu hanya meminta doa ketika dimintai klarifikasi oleh media.

Di media sosial, banyak juga netizen yang mengulik informasi tentang Muhammad Fardana. Terlebih pria yang diduga calon suami Ayu Ting Ting itu memiliki pangkat yang mentereng sebagai TNI.

Berbagai sumber menyebutkan bahwa Muhammad Fardana diduga berpangkat Lettu Infanteri. Dia juga dikabarkan menjabat sebagai Komandan Kompi Bantuan (Dankiban) periode 2023.

Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana. [Instagram]Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana. [Instagram]

Jika benar Muhammad Fardana telah melamar Ayu Ting Ting, dia akan menjadi menantu dari Ayah Ojak dan Umi Kalsum. Orang tua Ayu Ting Ting selama ini dikenal sebagai sosok yang cukup ramah terhadap wartawan.

Soal pendidikan, Ayah Ojak juga sama sekali tidak mengabaikannya. Pemilik nama asli Abdul Rojak itu diketahui memiliki gelar pendidikan yang terbilang mentereng sehingga bisa bekerja sebagai PNS.

Pendidikan Ayah Ojak terungkap lewat video YouTube Qiss You TV yang tayang pada September 2020 lalu. Video itu menunjukkan momen Ayah Ojak terakhir bekerja sebagai Sekretaris Lurah.

Dalam bagan struktur organisasai di kantor Ayah Ojak tertulis lengkap jabatan serta pendidikan terakhir ayah Ayu Ting Ting. Ternyata Ayah Ojak memiliki gelar Sarjana Ekonomi.

Jabatan Ayah Ojak di kantor. (YouTube/Qiss You TV)Pendidikan Ayah Ojak. (YouTube/Qiss You TV)

"Baca tuh, Sekretaris Lurah, Haji Abdul Rojak. Ayah ternyata pangkatnya Sekel alias Sekretaris Lurah," kata Ayu Ting Ting dikutip dari YouTube Qiss You TV pada Rabu (7/2/2024).

Ayah Ojak sempat tidak menggunakan uang gajinya dari tahun 2011 sampai tahun 2020. Uang tersebut dibiarkan menumpuk di rekening hingga angkanya dikabarkan tembus Rp500 juta.

Sekarang Ayah Ojak sudah pensiun sebagai PNS dan memilih untuk menjalankan berbagai usaha. Salah satu usaha Ayah Ojak adalah Warung Ayah Ojak yang menyuguhkan berbagai menu makanan khas Betawi.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #pendidikan #mentereng #ayah #ting #ting #disebut #sebut #bakal #punya #mantu #anggota

KOMENTAR